Happy_Reading
——————«•»——————Tangannya sibuk bergerak diatas keyboard. Matanya juga fokus pada layar di depannya.
80% Processing
Senyumnya terkembang sekarang.
Apa yang dia lakukan? Hanya membobol sebuah saham perusahaan yang lumayan terkenal, tapi sayang tidak punya penjagaan dengan ketat.Dan, yeah... Berhasil dibobol dengan mudah. Sekarang hanya tinggal menunggu proses pemindahan separuh saham dari perusahaan itu menuju laptopnya.
Jisung, namanya, si pemilik laptop tadi, sedang menggerakkan kursinya mundur, dan merenggangkan kedua tangannya, serta ke sepuluh jarinya.
"Hei... Jangan sampai ada yang tertinggal sekecil apapun." Jisung hanya berdehem, lalu mengambil mug yang kebetulan berada di sebelah laptopnya.
99% Processing
Layar laptop tiba - tiba dipenuhi dengan glitch. Bahkan, beberapa kali layarnya mulai mati hidup sendirinya. Jisung mengerutkan alisnya. Laptopnya tidak pernah rusak, kenapa sekarang bertingkah aneh?
PROCESS FAILED
uhuk.uhuk.
Jisung langsung terbatuk karena kaget.
"A- Apa yang terjadi?" gumamnya sekarang. Jisung berusaha melakukan sesuatu, tapi laptop nya seakan memberontak sekarang.
Kursornya bahkan bergerak sendiri menuju sebuah aplikasi word yang berada di layar.
Hingga akhirnya mengetik beberapa kata.Jisung mendengus.
Akhirnya dia paham bahwa sekarang laptopnya di -hack seseorang.' Halo, Park Jisung '
' Aku telah mencuri beberapa uangmu '
' And, I dare you, FIND ME!!! '
Cukup lama terdiam karena Jisung masih memandangi kalimat yang ada di depan layar laptopnya. Tidak ada keterangan lagi jika kalimat itu akan bertambah, nyatanya sekarang kalimat itu berhenti, dan lagi laptopnya mulai baik - baik saja.
Pertanda bahwa si Hacker tidak bergerak lagi.
Selamat Park Jisung...
Baru saja membobol seseorang, dan sekarang kau yang dibobol, ironi, miris pula...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙞𝙣𝙪𝙩𝙞𝙖𝙚⚠ [SungLe/ChenJi] ✔
Fanfic𝑀𝑖𝑛𝑢𝑡𝑖𝑎𝑒 (𝑛.) 𝑡ℎ𝑒 𝑠𝑚𝑎𝑙𝑙, 𝑝𝑟𝑒𝑐𝑖𝑠𝑒 𝑑𝑒𝑡𝑎𝑖𝑙𝑠 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑚𝑎𝑘𝑒 𝑜𝑛𝑒 𝑢𝑛𝑖𝑞𝑢𝑒. ------«•»------ Park Jisung sering meremehkan hal yang dianggapnya kecil, tanpa tahu.... Meskipun hal kecil, itu dapat menghancurkannya kap...