Parents

81 0 0
                                    

Malam itu—

Usai mendengar laporan Azazel-sensei, anggota [D×D] berpisah dulu. Lusa, untuk membawa kembali Riser dan Ravel Phoenix, mereka akan menemui orang yang disebutkan sebelumnya Maou Ajuka Beelzebub. Sehabis mandi di pemandian bawah tanah besar dengan Asia, Rias mulai berbicara saat mereka berjalan kembali dengan menaiki tangga.

“Syukurlah bahwa Ravel-san dan Riser-san selamat.”

Asia merasa tenang saat dia meletakkan tangannya di dadanya. Asia, yang khawatir bukan cuma tentang Ravel, tapi Riser juga, mengatakan itu pada Rias, dia adalah seorang adik imut. Rias tersenyum sambil membalas

“Eh, itu sangat bagus. Walau aku benar-benar percaya Onii-sama dan Azazel, aku masih merasa bahwa sesuatu mungkin telah terjadi pada mereka, tapi ketakutanku benar-benar berubah jadi salah.”

Yah, kalau kebetulan bahwa hal itu benar .... Tidak ada hal seperti kepastian di dunia ini. Rias juga memahami prinsip ini. Dalam melawan Golongan Pahlawan, orang yang paling dicintai Rias — Hyoudou Issei telah kehilangan tubuhnya. Kalau dia mengingat peristiwa saat itu, hal itu bisa dianggap sebagai keajaiban bahwa ia selamat. Awalnya, biarpun ia mati, itu akan dimengerti. Tapi, sesuatu seperti itu terjadi lagi. Itu mungkin bisa saja untuk Riser dan Ravel berakhir di hasil terburuk. Jadi ketika mereka diketahui selamat, mereka merasa sangat bahagia dari dasar hati mereka. Toh, sehubungan dengan Riser, dia ingin mengalahkannya dalam [Rating Game] profesional. Adapun Ravel, sebagai manajer Ise juga, dia memiliki tekad yang sempurna dalam dirinya. Kalau ia tidak punya Ravel, Ise juga tidak akan mampu maju dengan lancar untuk mewujudkan impian maupun ambisinya.

Bagaimana bisa dua orang itu berakhir dengan Maou Ajuka Beelzebub? Berita saat ini adalah rahasia, dan hanya sejumlah kecil orang tahu tentang ini, bahkan tak semua Iblis Kelas Atas tahu tentang ini. Dan ada satu hal yang mendorong perhatian lebih lanjut. —Keberadaan sang Champion, Diehauser Belial. Emperor Belial dengan jelas menghilang bersama dengan Phoenix bersaudara. Kenapa hanya ada berita tentang Phoenix bersaudara? Kemanakah persisnya Emperor Belial? ... Misteri ini masih belum terpecahkan. Masih tetap menjadi bayangan kerusuhan di hati Rias. Dia mengerti bahwa kerusuhan ini mungkin menunjuk ke arah yang buruk. Ketika Cao Cao dari Golongan Pahlawan memanggil Samael, ketika mereka pergi ke Golongan Tepes, selalu ada perasaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata; pada akhirnya, hasilnya adalah tragis. Justru karena ini, ia memiliki firasat buruk.

Usai berjalan menaiki tangga, untuk mengambil minuman dari kulkas, Rias dan Asia berjalan menuju ruang tamu.

Ara, bukankah itu Asia-chan dan Rias-san.”

Ibu Ise mengutak-atik sesuatu di meja ruang tamu.

“Kami baru saja keluar dari kamar mandi. Kalau aku boleh bertanya, apa yang Anda lakukan, Haha-ue-sama?”

Rias dan Asia bergerak lebih dekat untuk melihat dengan rasa ingin tahu—

“Ini dia, albumnya.”

Ibu Ise kemudian mengambil dan membuka buku untuk diperlihatkan pada Rias dan Asia.

“Wow, ini album foto.”

Ibu Ise meletakkan meja ruang tamu yang penuh album foto, dan menampilkan foto masa kecil Ise.

“Ah, itu Ise. Aku juga sudah menunjukkannya pada kalian sebelumnya.”

High School DxD : Jilid 20Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang