"..."
"..."
Aku - Azazel, telah menyusup ke bagian dalam Agreas, dan juga telah berhasil datang ke daerah belakang, tapi seorang gadis mengenakan gaun bergaya gothic hitam kini berdiri di depanku. Gadis yang berdiri di depan dua pintu besi besar ke ruang pembangkit sambil dia menunggu. Di depanku adalah ruang terbuka yang sangat luas. -Gadis yang sedang menunggu itu adalah bibit Ophis, Lilith. Ini benar-benar tidak akan sangat baik bagiku untuk melawan dia. Selain itu, kalau aku benar-benar melakukan serangan, aku akan dengan mudah dikalahkan. Karena itu, aku punya pekerjaan yang harus dilakukan pada pembangkit listrik di belakang .... Karena peta Agreas dipersiapkan sebelumnya, hal ini berlangsung lancar saat aku menyusup tempat ini. Biarpun ada perangkap yang diletakkan oleh musuh dalam perjalanan ke sini, mereka tak berarti terhadap spesialis angkat perangkap sepertiku. Tentu saja, itu tepat bagiku untuk datang ke sini sendirian. Jika aku dengan orang lain, banyak waktu tentu akan sia-sia dengan perangkap. Aku berdiri di depan Lilith dan menggaruk pipiku dengan satu jari.
"... Hei, kamu benar-benar tidak akan membiarkanku lewat, ya?"
"Mustahil. Rizevim bilang, di sini, Lilith harus mempertahankannya."
"Apa tidak mungkin untuk tidak bertarung?"
"Bertarung? Lilith, kuat. Sangat kuat."
"... Yah, itu seperti katamu."
Lilith cepat-cepat memanjang dan menarik pukulan lucu. Gerakan itu lumayan lucu, tapi aku takut bahwa setiap pukulan itu terkandung jumlah kekuatan yang luar biasa. Ah, ini benar-benar masalah. Apa yang harus kulakukan? Pada saat seperti ini, Ise akan sangat berguna .... Bagaimanapun juga, ia benar-benar populer dengan anak-anak. Dan jika itu Asia, apa yang akan terjadi nanti? Mengingat bahwa dia seperti penjinak Naga langka yang awalnya biarawati, jika itu Asia, aku penasaran apa yang akan dia lakukan terhadap Naga ini? ... Memikirkan itu, aku tiba-tiba punya ide. Aku mengambil sebatang coklat dari sakuku yang kubawa bersama sebagai persediaan makanan darurat. Aku merobek kemasan, dan kemudian membuka batang coklat. Aku mengulurkan ke arah Lilith.
"Yah, aku akan memberikan camilan."
"-Mmn!"
Begitu ia melihat camilan, ekspresinya benar-benar berubah! Mmn! Ophis juga memiliki ketahanan yang buruk terhadap camilan, sehingga mungkinkah bahwa itu sama untuk bibit ini? Aku menggerakkan batang cokelat di sekitar, atas, bawah, kiri dan kanan. Mata Lilith mengikutinya saat bergerak. Kelihatannya, dia sangat tertarik. Omong-omong, Ise dan yang lainnya telah bertemu dengan seorang gadis di kota Golongan Tepes, dan mereka juga menghibur dirinya dengan makanan yang enak. ... apa Naga serakah?
"Apa kamu ingin memakannya? Ini sangat lezat dan manis, lho?"
Begitu aku mengatakan itu, dia diam-diam dan tanpa ekspresi menelan ludah.
"......"
Matanya berputar-putar tak karuan. Kau membuatku merasa seolah-olah aku melakukan sesuatu yang buruk di sini!
"... Kalau kamu membiarkan aku lewat, aku akan membiarkanmu makan ini. Kalau kamu tidak membiarkan aku lewat, maka kamu tidak boleh makan. Jadi, apa kamu mau memakannya?"
"... Mau. Tapi, tidak bisa membiarkanmu lewat. ... Lilith, apa yang harus dilakukan?"
Gadis itu memiringkan kepalanya sangat imut selama dia menjawabku. ... Apa yang harus dilakukan pada akhirnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
High School DxD : Jilid 20
Novela JuvenilMenceritakan tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres), yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat ngedate (kencan pertama mereka). Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sej...