Life.3 Hyoudou Issei

132 1 0
                                    

Rencana strategi untuk operasi pertempuran Agreas kini disusun oleh ahli strategi seperti Azazel-sensei dan Sona-zenkaichou. Aku — Hyoudou Issei kembali ke kamarku sendiri, dan mulai membuat persiapan bertempur. Saat itu, sebuah foto di meja menarik perhatianku. Itu fotoku, orangtuaku, dan Asia. Itu diambil tahun lalu di depan rumah kami ketika Asia pindah dengan kami. Aku — menyandarkan kepalaku ke dinding, dan kemudian perlahan-lahan tenggelam. ... Kalau aku pergi memancing bersama dengan mereka, ini tidak akan terjadi, kan? Tidak, itu sudah akan mengakibatkan situasi di mana aku tidak akan mampu bertemu Ravel ... tapi, paling tidak aku harus mengatakan sesuatu kepada orangtuaku! Ya, kenapa aku tidak menganggap situasi seperti ini? Justru karena musuhnya bajingan berbahaya macam itu, tidak mengherankan bahwa orangtuaku akan menjadi sasaran! Di suatu tempat dalam pikiranku, aku terus membayangkan bahwa orangtuaku adalah orang yang sangat biasa dari dunia ini yang tidak berhubungan dengan hal-hal supranatural. Aku percaya bahwa biarpun aku bereinkarnasi sebagai Iblis, mereka masih akan bisa menjalani kehidupan biasa di Dunia Manusia. —Tujuan para sekelompok bajingan itu adalah itu, benar-benar menginjak-injak semua yang kupikirkan. ... Saat aku tidak bisa berkata-kata, dalam hatiku, aku berpikir ... aku berharap bahwa ayah dan ibu selamat. Amarahku terhadap para bajingan itu tak berujung, aku tidak akan mengampuni mereka. —Aku pasti akan membawa mereka kembali. Selagi aku membuat keputusan semacam itu, seseorang mengetuk pintu. Orang yang berjalan masuk adalah — Ravel.

“Ise-sama ...”

Usai masuk ke kamar, Ravel menatapku dengan ekspresi cemas.

“Ada apa, Ravel? Bukankah kamu harus istirahat?”

Aku tersenyum saat aku menatapnya, tapi wajahnya masih berkabut dengan ketidakbahagiaan.

“Yah, ini sudah baikan. Dibandingkan dengan itu ... aku benar-benar membuatmu khawatir. Dan aku tidak di sisimu ketika kamu melakukan konsultasi karirmu ... aku tak berguna di semua momen penting, sebagai manajermu aku terlalu malu ...”

“Tidak masalah. Sudah cukup bahwa Ravel selamat.”

“T-Tapi ... aku tak bisa melakukan apa-apa selama semua momen penting ...! Selama [Pemberontakan Iblis], kerusuhan di Rumania, waktu itu dengan Auros, dan bahkan saat ini ...! Aku seharusnya manajermu, tapi aku tak bisa tinggal di sisi Ise-sama .... Kalau itu tidak terjadi padaku, orangtua Ise-sama tidak akan ...”

Ravel menangis dengan pedih. Meskipun ia menutupi wajahnya dengan tangannya, aliran air matanya masih mengalir di wajahnya melalui tangannya. ... Jadi dia benar-benar mengkhawatirkan itu. Dia jelas-jelas telah membantuku selama ini, tapi Ravel terus berpikir bahwa dia tak bisa menemaniku dalam situasi penting. Aku — dengan tenang mendekatinya, dan kemudian memeluknya dengan erat.

“Kamu salah soal itu, Ravel. Justru karena aku punya Ravel yang menungguku, aku bisa menghadapi musuh dan melawannya dengan keyakinan, tahu? Jadi, jangan menangis.”

“...... Aku akan selalu, selalu menemani Ise-sama. Terlepas dari apakah itu seratus tahun, seribu tahun, atau bahkan masa depan yang lebih jauh—”

“Terima kasih. Karena kamu sudah mengatakan itu, Ravel, aku tidak akan mati.”

Aku memeluk manajer imutku bahkan lebih erat, dan aku bersumpah

“—Pasti, kami akan kembali hidup dengan semuanya.”

“… Ya!”

High School DxD : Jilid 20Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang