PROLOG

11.5K 533 75
                                    


Yuk yuk sebelum baca vote dulu, buat dukung dan beri semangat untuk author dan juga cerita ini❤️ jangan lupa komen juga yaa.. love youu para readers❣️



"Assalamualaikum mah, pah" Gue gigit roti selai yang udah dibuatin mama trus langsung keluar rumah karna gue udah hampir telat!

Gue semalem marathon drakor ampe jam 3 pagi, padahal gue udah janji jam 1 harus tidur eh terlanjur penasaran yaudah deh lanjut terus akhirnya begini nih.

Dan gila aja coy, jam pertama tuh pelajarannya Pak Jaehyun, mana orangnya ngeselin banget lagi.

Pak Jaehyun tuh seneng banget kayaknya nyari masalah sama gue, minggu kemarin aja gara-gara dia gue disuruh bersihin toilet cewek sendirian! Buju buset mana toiletnya besar banget, capek banget gue.

Sekarang gue harus cepet-cepet sampe di sekolah dari pada kena masalah lagi kan sama tuh guru nyebelin.

Sampe didepan gerbang, ternyata gerbangnya udah mau ditutup. Akhirnya gue klakson tuh satpam ganteng, eakk. Langsung aja gue parkirin mobil gue di parkiran siswa trus langsung lari kearah kelas gue.

Haduh mana gue sekarang kelas 12 dan kelas gue ada dilantai 3. Kebayang dong bengeknya gue lari dari parkiran ke kelas.

Pas gue lari dideket ruang guru tiba-tiba aja gue jatoh karna kesenggol sama orang yang lagi mainin hpnya.

Brukkk...

Ck sial!

Apes banget emang gue hari ini, mana gue jatohnya kaya lagi sujud mirip batu malin kundang, dahlah dengkul gue berdarah sakit banget lagi.

"HEH KALO JALAN TUH LIAT PAKE MATA, JANGAN MAIN HP A-" Gue maksudnya tuh mau marahin tuh orang karna udah nabrak gue, pas gue liat mukanya mampus gue!

"E-eh Pak Jaehyun" Gue cengar cengir aja ke tuh orang, mana Pak Jaehyun liatin gue serem banget lagi.

Iyalah jelas serem kan nih guru musuh bebuyutan gue di sekolah.

Trus gak lama Pak Jaehyun langsung melenggang pergi gitu aja, gak nolongin gue lagi. Kampret emang nih guru satu.

Buru-buru gue bangkit begitu gue inget ini kan yang masuk Pak Jaehyun. Oke sipp gue langsung lari lagi gak peduli kaki gue sakit.

Gitu gue sampe dikelas, gue langsung duduk dibangku gue. Yerin udah natap gue heran.

"Paan" tanya gue ketus. Iyalah lagi kesel banget gue gara-gara tadi untung aja tuh Pak Jaehyun belom masuk ke kelas.

"Kagak. Cuma mau bilang lo jelek banget kaya annabelle" Kata Yerin trus ketawa mana kenceng banget lagi tuh anak ketawanya.

Tak.

"Awwhh ssttt gila lo sakit banget nih" Yerin ngusap ngusap jidatnya yang baru aja kena jitakan dari gue.

"Mampus"

Gue ketawa kenceng banget ngeliat Yerin kesakitan gitu. Biarin aja suruh siapa dia bilangin gue mirip annabelle.

"Selamat pagi" Ucap Jaehyun sambil ngelangkahkan kakinya masuk ke dalam ruang kelas gue.

"Pagi pakk" Jawab murid kompak, apalagi yang cewek. Beuhhh langsung tuh matanya bercahaya berseri-seri, terutama Dara yang udah duduk paling depan deket meja guru.

"Okay, sebelum saya lanjut ke materi yang selanjutnya silahkan kumpulkan tugas yang saya berikan minggu lalu." Ucap Pak Jaehyun trus berdiri dideket meja sambil masukin kedua tangannya ke kantong celana.

My Teacher My Husband | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang