3. Kiss

5K 341 37
                                    

Yuk yuk sebelum baca vote dulu, buat dukung dan beri semangat untuk author dan juga cerita ini❤️ jangan lupa komen juga yaa.. love youu para readers❣️




Tok tok tok...

"KAK BANGUN LO, UDAH PAGI NIH NTAR TELAT!"

Gila adek gue pagi-pagi udah berisik banget. Mana mulutnya kek toa lagi kalo ngomong sama gue.

Biarin aja deh 5 menit lagi, masih ngantuk banget gue. Ntar kalo telat tinggal ngebut aja bawa mobilnya.

"KAK BANGUN! KEBO AMAT LO!"

Berisik banget si Wonyoung emang. Mana gedor-gedor pintu kamar gue kuat banget lagi. Untung pintu kamar gue kuat jadi kagak jebol.

Gue nutup muka make selimut. Biarin aja udah hampir tiap pagi dia gitu kalo bangunin gue.

Saking hapalnya gue sama mulut berisik adek gue, nih telinga udah kebal banget. Hal yang sampai sekarang bikin gue heran tuh ya, badan dia kecil walau tinggi semampai tapi suaranya berbanding terbalik sama penampilan fisiknya.

"BANGUN KAK CEPETAN! KAKAK IPAR GUE UDAH NUNGGUIN DI BAWAH!"

Kakak ipar? Mikir gue, emang Bang Yuta udah nikah? Kapan nikahnya?

"KAK BANGUN! DITUNGGUIN KAK JAEHYUN TUH!"

Brak! Langsung bangun gue gitu denger nama Pak Jaehyun disebut.

Duh! mata gue langsung burem karna duduk tiba-tiba. Trus gue gak salah dengerkan? Wonyoung manggil Pak Jaehyun kakak ipar?

Duh kuping gue jadi gatel banget dengernya.

"IYA INI BANGUN!"

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, secepat kilat gue dandan trus nyiapin buku gue.

Gue langsung turun ke bawah sambil nentengin sepatu sekolah gue. Pas sampe diujung tangga gue ngeliat ke meja makan, papa, mama sama Wonyoung lagi makan dan di deket papa ada Pak Jaehyun lagi ngobrol sambil ketawa sama papa.

Jaehyun sendiri sengaja jemput Sakura supaya bisa pergi bareng tunangannya.

Pas dia duduk di meja makan bareng orang tua Sakura, Jaehyun sempet kaget pas tau kelakuan kakak adik si Sakura dan Wonyoung waktu dirumah.

Tante Irene sendiri bilang ini udah makanan sehari-hari di rumah mereka. Jadi gue harus terbiasa denger Wonyoung sama Sakura teriak-teriak.

Gue duduk di deket adek gue, adek gue malah ketawa ngeliat gue. Gue cuma ngambil roti selai sama susu doang trus langsung pamit mau berangkat.

"Sakura berangkat duluan ma, pa." Gue langsung berdiri dan nyalim orang tua gue.

Begitu gue nyampe di depan pintu tangan gur dicekal sama Pak Jaehyun.

"Kamu berangkat sama saya." Selesai bilang gitu tanpa nunggu gue ngeiyain eh tuh bapak udah narik tangan gue aja kearah mobilnya.

Pak Jaehyun bukain pintu mobilnya buat gue, uh so sweet.

Biasa aja sih sebenernya menurut gue.

Gue langsung masuk, gak lama Pak Jaehyun duduk di kursi kemudi terus mulai ngejalanin mobilnya.

"Bapak ngapain sih pake jemput saya segala!" Gue ngebanting badan gue ke kursi, biar keliatan kaya lagi kesel.

"Saya bukan bapak kamu Sakura."

Gue mendengus kesal.

"Ya elah mau bapak kek om kek tetep aja bapak udah tua! Gak cocok kalo saya manggil bapak dengan sebutan adek."

My Teacher My Husband | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang