1. Persiapan

5.5K 405 27
                                    

Yuk yuk sebelum baca vote dulu, buat dukung dan beri semangat untuk author dan juga cerita ini❤️ jangan lupa komen juga yaa.. love youu para readers❣️







Kepala gue pusing banget sumpah.

Kayaknya gue hari ini sial banget. Mulai dari bangun telat, ketabrak Pak Jaehyun sampe dengkul gue luka, kelupaan bawa tugas dari Pak Jaehyun berakhir kena hukum keliling lapangan.

Dan yang paling parah Pak Siwon minta kita berdua buat nikah.

Sekarang gue ada dikamar, mengistirahatkan badan dan pikiran gue. Tadi orang tua gue dateng kesekolah setelah gue hubungi. Dan mama sama papa kaget banget denger ucapan Pak Siwon.

Tapi pada akhirnya mama sama papa setuju 100% buat nikahin gue sama Pak Jaehyun.

Dan Pak Jaehyun malah nerima semuanya.

Setelah orang tua gue dan orang tua Pak Jaehyun termasuk mamanya dan kami berdua bicarain masalah tadi, akhirnya gue langsung pulang kerumah. Padahal ada 3 mata pelajaran lagi tapi bodo amat gue mau bolos.

Dan hasil akhir dari pembicaraan tadi, semua setuju untuk ngadain pertunangannya besok malam di rumah gue. Dan pernikahannya dua minggu lagi.

Masih bener-bener gak nyangka gue bakal jadi istri sahnya Pak Jaehyun sebentar lagi.

Gue jadi inget ucapan gue tadi pagi.
"Saya sumpahin istri bapak nanti cepet tua!"

Gue meringis, trus gue bakalan cepet tua dong?

Oke sekarang gue percaya karma beneran ada. Tapi kenapa karma buat gue cepet banget datengnya?

Gue guling-guling diatas kasur motif doraemon kesayangan gue. Gak lama gue duduk, gue baru inget sama pacar gue, Soobin.

Gimana cara gue buat ngasih tau Soobin tentang masalah ini?

Ih bodoh banget sih! Ini semua salahnya Pak Jaehyun, iya gara-gara Pak Jaehyun gue sama dia harus dinikahin!

"Ini semua salah bapak!" Gue teriak-teriak sambil nunjuk boneka doraemon besar milik gue yang dipajang disudut kamar. Padahal itu boneka gak punya salah apa-apa.

Trus tiba-tiba aja pintu kamar gue digedor sama adek gue.

"KAK MAKAN DISURUH MAMA" Kata Wonyoung adek gue.

Iya gue tiga bersaudara, gue anak tengah. Gue punya abang namanya Yuta dan adek gue namanya Wonyoung. Abang gue lagi nerusin S1nya di Jepang, bentar lagi lulus katanya. Sedangkan adek gue Wonyoung masih kelas 3 SMP, bentar lagi baru mau masuk SMA.

"MALES LO JELEK!" Gue ikut teriak dari kamar. Gak tau apa gue lagi meratapi nasib, bisa-bisanya tuh curut satu teriak-teriak depan kamar gue.

Elah gini amat punya adek cewek.

"BODO AMAT KAK! KALO LO GAK MAU MAKAN TUH AYAM KECAPNYA GUE ABISIN SEMUA!"

Gue langsung bangun gitu denger ayam kecap. Sumpah itu makanan favorit gue. Langsung aja gue keluar kamar trus turun kebawah.

Gue ngeliat adek gue udah duduk disamping mama sambil ngambil paha ayam.

"Heh itu paha punya gue! Lu makan yang lain aja sono, tuh lehernya ada tuh" kata gue sambil nyomot paha ayam yang ada disendok dia.

"Ya elah pelit amat lo sama adek sendiri. Lagi pula tuh lo liat kak, mama masaknya paha ayam semua." Nah kan kena skak sama adek sendiri.

"Udah gak usah ribut. Ntar mama jadiin ayam kecap kalian berdua. Mau?" Mama Irene langsung ngomong gitu denger kita berdua cekcok mulu.

My Teacher My Husband | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang