Yuk yuk sebelum baca vote dulu, buat dukung dan beri semangat untuk author dan juga cerita ini❤️ jangan lupa komen juga yaa.. love youu para readers❣️
Oke gue sekarang udah siap dengan gaun yang tadi siang gue pilih bareng mama.
Gue juga udah dandan, dan itu Mama Irene yang dandanin gue, karna gue gak ngerti soal makeup.
Sama sekali gak ngerti karena gue ke sekolah cuma pake bedak bayi plus liptint doang.
Paling mentok gue cuma tau cara pake skincare buat bikin muka jadi glowing.
Gue duduk didepan cermim yang ada dikamar gue. Ntah kenapa gue deg-degan banget sekarang. Gue liat diri gue sendiri, wah kok bisa sih lo nikah sama orang yang notabennya guru lo sendiri Ra.
Gila, sinting, stres!
Gue gak bakal ampunin Pak Jaehyun setelah ini. Mulai sekarang gue secara resmi nganggep Pak Jaehyun secara langsung musuh bebuyutan gue!
Titik!
AAAKKKKKK Gue pengen teriak aja rasanya atau kabur dari rumah sekarang juga supaya gue batal buat tunangan sama tuh guru ngeselin yang suka marah-marah gak jelas kaya cewek!
"Apa gue kabur sekarang aja ya?" pikir Sakura sembari mengangkat gaunnya dan berjalan menuju ke arah jendela kamarnya.
Sakura menyibak gorden jendelanya, gelap gulita dan kamarnya berada di lantai dua. Bagaimana caranya ia turun dari sini?
"Haisshhh!!! awas aja tuh Pak Jaehyun! gue bejek-bejek mukanya kalo udah jadi suami gue biar dia ga betah trus cerain gue detik itu juga!"
Tok tok tok
"HEH KAK KELUAR LO, BENTAR LAGI KAKAK IPAR GUE SAMPE!"
Sialan emang punya adek satu mulutnya toa banget. Untung jantung gue udah kebal jadi gak bakalan kaget denger Wonyoung teriak-teriak gak jelas kaya tadi.
Padahal dia cewek tapi gak ada kalemnya sedikitpun.
"WOI ELAH KAK LAMA BENER LO KELUAR! JALAN KE PINTU JAUHNYA 5KM YA?"
"BERISIK LO YOUNG!"
Gak sabaran banget emang adek gue. Akhirnya gue buka tuh pintu kamar gue trus natap kesel ke adek curut gue ini.
"TUHKAN KAK APA ADEK BILANG, KAKAK DANDAN GIMANAPUN TETEP AJA JELEK!"
Selesai bilang gitu Wonyoung langsung ketawa kenceng trus turun ke bawah.
Pengen gue donasikan aja nih adek gue ke yang membutuhkan.
Tolong komen siapa yang pengen punya adik modelan begini biar langsung gue paketin. -Sakura
"AWAS YA LO DEK, GUE ANCURIN TUH ALBUM BTS YANG ADA DIKAMAR LO"
Gue langsung turun ke bawah dan adek gue natap gue sinis, dia paling sebel kalo gue ngancem bawa-bawa tentang kpop apalagi barang-barang yang ada dikamar dia.
Gue spill ya, kamar dia tuh udah kaya toko merch kpop, album bts dia punya, blackpink juga punya, sampe ke yang gak gue tau sekalipun tuh grupnya dia juga punya album, pc dan segala macemnya.
"Udah kalian mending duduk dari pada beranten mulu. Sakit telinga mama dengernya."
"Siap mama!" Gue langsung aja tuh duduk manis di sofa ruang tamu.
Bodo amat sama Pak Jaehyun, ntar gue sinisin aja kalo udah dateng.
Gue mainin hp bentar, ternyata Soobin ngechat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Husband | Jung Jaehyun
FanficJANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR SAAT MEMBACA, HAPPY READING💜🤗 "Silahkan kamu keluar dari kelas ini" "Haa? Jangan dong pak!" "Saya tidak peduli. Sekarang kamu keliling lapangan 10 kali sebagai hukuman karna tidak mengerjakan tugas dari saya." "Tap...