Mereka pun terkejut dan Hermione mendorong draco yang berada tepat di depan dan atas nya itu.
Mereka berdua menjadi saling awkward, tentu saja siapa yang tidak Awkward jika berada di posisi itu dengan seseorang yang lawan jenis. "Eum.. draco sepertinya kamu harus ke hospital, agar di obati dan...emm..dan di tutupi oleh perban" ucap Hermione gugup.
"Eumm ka... maksudku baiklah, tapi apa kamu tidak mau kesana juga untuk menghentikan perban mu, itu terlihat kotor"ucap draco yang sama ragunya.
"Ah tidak, aku ada kelas, em... Maaf tidak bisa mengantarkan kamu ke hospital" jawab Hermione.
"Ah tidak... tidak apa apa aku bisa pergi sendiri" jawab draco gugup.
Jujur saja sejak kejadian tadi mereka menjadi gugup satu sama lain.
"Sekali lagi, maaf kan aku draco aku telah meng gigit mu dan tidak bisa mengantarkan kamu ke hospital" ucap Hermione tulus. Draco hanya tersenyum dan mengangguk. Lalu mereka pun berpisah.******
Hermione sampai di ruang rekreasi gryffindor dan Hermione melihat sahabat nya yang seperti sedang menunggu nya, "Hermione dari mana saja kau?" Tanya Ginny bingung.
"Aku ada di dekat danau hitam, kenapa??" Tanya Hermione yang sama bingung.
"Oh..emmm..sama siapa??" Tanya Ginny gugup.
"Draco" jawab Hermione "ada apa?? Sepertinya kau menunggu ku" tanya Hermione bingung.
"No wayyy!" Ucap Ginny terkejut.
Hermione mengerutkan kedua alisnya "memang nya kenapa jika aku bersama draco?, Itu juga hanya sebuah kebetulan kami ada di sana" ucap Hermione bingung dan sedikit menaikan nada bicaranya.
"Aku tidak masalah kau pergi dengan draco,atau dengan murid slytherin lain nya" jawab ginny
Hermione sangat bingung dia tidak mengerti dengan apa yang terjadi "then why are you surprised??" Tanya Hermione bingung.
"Tadi ada seseorang aku tidak tau dia siapa, tapi dia adalah wanita, dia tadang beberapa menit sebelum kamu datang, emmmm mungkin sekitar 2 atau 3 menit sebelum kamu datang" jawab Ginny. "Dia datang dengan penuh amarah, dia berusaha memasuki ruangan gryffindor dan memaksa Mrs fat lady untuk membiarkan dia masuk,dan kebetulan saat itu aku berada di luar asrama, dan kembali saat wanita itu memaksa Mrs fat lady, dan dia melihat keberadaan ku, lalu melihat ku dengan sinis, dan berkata "HEYYY KAU PASTI TEMAN SI MUDBLOOD TIDAK TAU DIRI ITU KAN??? DI MANA DIA?" wanita itu bertanya dengan membentak ku mione, siapa yang tidak kesal? Aku pun bertanya "sepertinya itu bukan urusan penting bukan? Kalo begitu permisi aku mau masuk" suruh ku dengan lembut, harus nya aku membentak saat itu" Hermione hanya tertwa kecil mendengar kalimat yang di ucapkan ginny pada wanita itu.
" Tidak ku sangka ternyata wanita itu semakin marah, dia bahkan mendorong kepalaku dengan jari nya "berani sekali kau" ucap wanita itu dengan sinis, andai tidak ada Mrs. fat lady mungkin aku sudah mengeluarkan mantra agar perempuan itu musnah" Ginny menceritakan semua itu dengan penuh rasa emosi. Hermione tertawa melihat Ginny yang penuh dengan emosi.
"Eummm Ginny seperti nya kau terlihat begitu kesal, saking kesalnya seakan aku adalah odading yang siap di makan oleh para pencinta odadading mang oleh, mungkin kau bisa langsung cerita tentang kenapa dia mencari ku?" Ucap Hermione lembut.Ginny mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU.
Fanfictionㅤ 𝐃𝐈𝐒𝐂𝐋𝐀𝐈𝐌𝐄𝐑 this story is complete , But you guys should know that I wrote this story when my brain wasn't intact, jadi masih aga aneh, and I'm sorry for that, enjoy the story !! ᥫ᭡ ˖ "aku merindukan mu hermione" ucap...