3.

719 51 1
                                    

"HERMIONE!!" Teriak Ginny terkejut, dan karena teriakan Ginny itu, seluruh orang pun melihat, dan mereka semua terkejut saat tau apa yang terjadi, Harry dan Ron pun terkejut melihat nya, mereka ingin menyelamatkan Hermione, tapi Harry di halangi oleh para perempuan genit, dan Ron dia sangat ingin menolong Hermione, tapi ketakutan Ron terlalu besar sehingga dia tidak bisa menolongnya, dan Draco pun bertindak. Dia menyelam kedalam, dan mencari dimana Hermione.

Draco melihat Hermione tidak sadarkan diri dan terus menerus kebawah, ya benar Hermione tenggelam, draco pun segera menghampiri Hermione, sejujurnya draco sangat ketakutan, dia takut akan apa yang ada di dalam air, tapi draco sudah terlanjur masuk kedalam nya, sehingga mau bagaimanapun dia harus menolong Hermione segera.

Draco pun menggendong Hermione dan segera naik ke permukaan air, Ginny sangat panik dan kepanikannya mereda setelah melihat rambut pirang yang semakin dekat.

Draco pun sampai di permukaan air dan meminta Ginny untuk menarik badan nya Hermione, Hermione pun di angkat oleh ginny kedalam perahu, dan draco pun segera naik kedalam perahu. Ginny mencoba mengeluarkan air yang ada di dalam Hermione dan mencoba memberinya nafas, Ginny melakukan itu berulang kali sampai Hermione terbangun, dan tiba tiba saja Hermione batuk, dan keluar air dari dalam mulut nya. Ginny pun refleks langsung memeluk sahabat nya itu.

"Hermione!" Ucap Ginny sambil memeluk Hermione

"Kau tidak apa apa Granger?" Tanya draco tulus

Hermione pun terkejut melihat draco, dan heran tentu saja.

"Ya aku baik baik saja hanya sedikit lemas" jawab Hermione tersenyum, "bagaimana dengan mu? Apa kau baik baik saja?" Tanya Hermione menghilangkan senyuman nya.

"Ya tentu saja aku baik baik saja, jelas jelas disini kau yang tenggelam, kenapa kau malah menanyakan keadaan ku" jawab draco heran dan sedikit menaikan nada bicaranya.

"Te...ma.. Terimakasih draco"ucap Hermione gugup, draco menganggukan kepalanya, draco sangat terkejut karna Hermione mulai memanggil nama depan nya.

******


Perahu sudah sampai di Hogwarts, Hermione pun dibawa ke hospital sekolah untuk di beri beberapa ramuan.

"Ms.Granger, sepertinya kamu harus tidur di sini dulu,karna tampak nya kamu sangat lemas" ucap madam poppy pomfrey

"Memang nya di tidak ada ramuan yang bisa menghilangkan lemas nya?" Jawab Hermione kecewa, dia sangat kecewa karna di hari pertama dia kembali dia hanya bisa diam dan tiduran di kasur hospital.

"Mione, sepertinya kamu memang harus di rawat di sini, aku bakalan terus kesini selama kamu masi di rawat" ucap ginny tersenyum.

"Baiklah aku akan menginap di hospital hari ini" ucap Hermione tersenyum.

Hermione pun mencari toilet terdekat dan mengganti baju basah nya, Hermione pun melihat mana tempat yang kosong, dan ternyata kamar mandi itu kosong semua, Hermione pun masuk kedalam. Saat dia sedang membuka baju nya, terdengar suara para laki laki yang masuk ke toilet sambil tertawa tawa dengan joke teman nya, dan siallll ternyata Hermione masuk ke toilet pria, Hermione hanya bisa berharap para lelaki itu adalah harry dan yang lain, tapi Hermione mendengar suara yang familiar, namun bukan suara Harry ato yang lain nya, itu suara draco.

Hermione pun mempercepat ganti bajunya, untung saja Hermione berhasil memakai bajunya dengan cepat. Hermione pun menarik nafas dan segara membuka pintu nya.

"Heyyyy Granger apa yang kau lakukan di dalam kamar mandi pria?" Tanya Blaise terkejut. Tiba tiba terdengar suara pintu terbuka di sebelah tempat yang di pakai Hermione, dan yang keluar dari tempat itu adalah draco. Draco terkejut melihat Hermione yang ada di kamar mandi pria.

"Hermione? Apa yang kau lakukan di sini??" Tanya draco, seketika Blaise dan Hermione terkejut karna draco memanggil Hermione dengan nama depan nya.

"Hermione? Apa yang kau lakukan di sini??" Tanya draco, seketika Blaise dan Hermione terkejut karna draco memanggil Hermione dengan nama depan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Segitu dulu ya hehe maaf banget kalo belum sempurna,masi banyak typo nya jugaaaa huaaaa maapin banget, maap juga telat upload nya, karena aku nya lagi ulangan hiakkkk, tapi sekarang udah beres ko.

Hari ini aku bakal upload 1 chapter lagi, tunggu in aja ya beberapa jam lagi bakalan ada notifikasi cerita ku lagi.

Makasi buat yang udah baca, jangan lupa comment sama vote nya ya, makasi!!💗💗

IT'S YOU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang