4.

634 39 3
                                    

"Hermione? Apa yang kau lakukan di sini??" Tanya draco, seketika Blaise dan Hermione terkejut karna draco memanggil Hermione dengan nama depan nya.

"Aku?.... Ak...harus nya aku yang nanya sama kalian, kalian ngapain di sini?" Tanya Hermione gugup, karna dia berpura pura seolah tak tau apa apa.

Draco dan Blaise pun saling bertatapan bingung. "eumm Hermione.... Ini kan" ucapan draco berhenti sambil melihat Blaise gugup, "ini kamar mandi pria Granger, apa yang kau lakukan di sini?" Lanjut Blaise tanpa ada rasa gugup.

Seketika badan Hermione kaku dan dia entah ingin bicara apa lagi, "haaa?? Tidak mungkin aku masuk ke kamar mandi pria!, Mata ku masi sehat" ucap Hermione, Hermione sangat gugup, tapi dia berusaha agar terlihat biasa saja di hadapan draco dan Blaise.

Tiba tiba terdengar suara langkah kaki dari luar kamar mandi, huhh untung saja itu Harry.

Harry terkejut saat melihat Hermione yang berada di dalam kamar mandi pria.
"Mionee?? Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Harry binggung sambil melihat Draco dan Blaise, Draco hanya bisa menaikan pundak nya dan alis nya karna dia juga kebingungan.

"Eumm salah kamar mandi, bye Harry" balas Hermione sambil berjalan sangat cepat, dia ketakutan, ketakutan karna maluuuuu sangat menguasai dirinya.

*****

Hermione pun sampai di rumah sakit sekolah, dia duduk di atas tempat tidur nya "bodoh banget guaaa ahkkkkk" ucap Hermione dalam hati. Madam Poppy pomfrey pun datang dan mengganti kan perban tangan Hermione.

Setelah beberapa jam Hermione melamun di hospital, Hermione pun tertidur,tiba tiba terdengar suara ledakan, Hermione pun terkejut dengan suara itu dan segera keluar, dia melihat semua orang sedang berperang seperti yang terjadi satu tahun lalu, Hermione hanya bisa menangis, karna hal yang selama ini dia takuti terjadi.

Bangunan Hogwarts sama rusak nya seperti dulu. Hermione sangat panik dan berusaha mencari teman teman nya, Hermione berlari sangat kencang, tapi Hermione seketika berhenti berlari ketika melihat, Ron terheletak lemas di lantai.

Hermione terkejut dan segera datang menghampiri ron, "tidakkk Ron!!!" Ucap Hermione menangis, "ron jangan tinggal kan akuuuu ku muhonnnn jangan pergi" tangis Hermione, Ron hanya bisa tersenyum dan mengelus pipi Hermione lembut. Hermione menangis semakin keras.

"Hermione berlindung" ucap Ron sambil tersenyum, Hermione hanya bisa menangis "tidak ron kau sahabat ku ,aku  akan selalu bersamamu" balas Hermione yang tidak henti menangis.

Ron tersenyum, "tidak, cepat berlindung mione" ucap ron kekeuh, Hermione pun mengangguk, tapi Hermione memindahkan badan ron terlebih dahulu dan mencium pipi nya.l

Hermione pun berlari dan melihat draco sedang duel dengan orang yang sangat familiar, ya benar itu bellatrix, bellatrix bangkit kembali, entah bagaimana caranya, Hermione hanya bisa terkejut melihat nya, dia tidak bisa melakukan apa apa, sampai dia melihat draco terjatuh.

"Tidak draco!!!" Teriak Hermione, draco pun melirik kearah suara, "tidak mione lari!!" Teriak draco, tapi sebelum Hermione lari bellatrix sudah melihat keberadaan nya, bella datang mendekati Hermione sambil tersenyum.

"Haiii cantik" ucap bellatrix lembut dan mengerikan. Hermione pun lari sekencang kencang nya, Hermione tidak membawa tongkat nya, entah mengapa dia tidak membawa nya saat di hospital.

"Kenapa berlarian gadis muda?" Ucap bellatrix tertawa, bellatrix menodongkan tongkat nya Hermione hanya bis terus berlari sambil menangis.

"Avada kadavra" mantra itu keluar dari mulut bellatrix, ya dia memantrai Hermione.

"Tidakkkkkkkkkkk!" Teriak draco

TBC

Segitu dulu yaaaa, maap banget masi GJ hehe, bila udah nepatin janji ya bakal bikin 2 chapter, tapi maap kalo berjam jam huaaaaaaaa maap pin.

Kira kira apa yang bakal terjadi sama Hermione???

Makasii buat yang udah baca jangan lupa vote sama commet nya ya makasi💗💗

IT'S YOU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang