▪▪▪
_________________________________________
Ryujin,
Sorry gue ninggalin lu sendiri. Gue mau cari tempat aman, gue ga ajak lu karena gue ga mau lu kenapa-napa. Ryu, kalo lu baca surat ini, berarti lu bakal pergi dari rumah. Hati-hati Ryu, pergi ke timur. Perlu 7 hari buat kesana, saat malam cari tempat aman. Jangan kasih tau sapa sapa tentang surat ini, ada penghianat di antara kalian. Kalo lu mau kasih tau surat ini, kasih tau ke orang yang bersama mu di basement tempat Felix, Haruto.Lucas
_________________________________________"Orang yang sama gue di basement? Hyunjin? Seyeon?" Gumam Ryujin.
"Dorr, Hayo mikirin apa lu??" Ucap Hyunjin, kemudian mengambil surat di tangan Ryujin dan membaca nya.
"Lu, dapet ini juga? Gue juga dapet. Sebelum Felix meninggal dia ngasih surat yang intinya sama kaya surat lu. Nih suratnya. Sampe sekarang gue ga tau maksud nya," ucap Hyunjin. Kemudian memberikan surat yang dia dapat dari Felix ke Ryujin.
_________________________________________
Hyunjin,
Kalo lu nemu surat ini berarti gue udah mati, gue ga kuat Jin. Suara itu selalu ganggu gue. Mereka bilang dalang dari semua ini termasuk penghuni rumah Chenle. Awalnya gue ga percaya, sampai akhir nya gue tau Jin. Ada orang baik dan penghianat di rumah itu. Hati hati Jin. Tempat kehangatan muncul, hati hati ya.
Felix
_________________________________________Tanpa mereka berdua ketahui ada seseorang yang mendengarkan percakapan mereka, tapi orang itu hanya diam saja tak berniat memberi tahu apapun.
"Hhh, perlu ga sih kita kasih tau mereka?" Tanya Hyunjin.
"Tapi, dari dua surat ini nyuruh kita supaya ga kasih tau siapapun. Lagian nih ya, kalo kita ngasih tau, kita kan ga tau siapa penghianat nya. Kalo misalnya, penghianat nya bunuh kita semua gimana?" Ucap Ryujin.
"Iya sih, tapi masa kita harus pergi berdua doang? Kesana berdua? Mati di jalan mah iya," ucap Hyunjin.
"Nanti aja kasih tau nya, kalo saat mendesak banget, baru kita kasih tau. Tapi, jangan kasih tau tentang semuanya, sebagian aja," ucap Ryujin.
"Perlu gue kasih tau semua yang kalian omongin ga?" Ucap Renjun yang duduk di bangku belakang Ryujin dan Hyunjin.
"Jun, dari tadi lu denger?" Ucap Hyunjin kaget pasalnya mereka itu ngobrolnya kecil banget suaranya, jadi pasti susah di denger. Apalagi keadaan Van lagi berisik, Seyeon sama Chaeyong teriak teriakan. Guanlin sama Chenle lagi diskusi, entah diskusi apa.
"Bisa lah, lu pikir gue budeg?" Ucap Renjun.
"Janji lu jangan kasih tau siapa siapa ok?" Ucap Ryujin.
"Ga penting lagian. Ngapain gue kasih tau orang lain coba?" Ucap Renjun kemudian dia memejamkan mata, entahlah mungkin tertidur.
▪▪▪
Mereka telah sampai di pinggir lembah Tysa, lembah yang konon katanya ribuan monster tinggal di situ."Gue ga mau turun ihh serem," ucap Seyeon.
"Cemen amat mba, gitu aja takut," ucap Hyunjin.
"Ihh, katanya ada monster nya tau. Serem ih ga mau, mana gelap banget, ini udah malem woyy. Besok pagi aja ya kesana nya," ucap Seyeon.
"Lu sana besok pagi, sendirian. Kita sekarang," ucap Renjun.
"Ahhh, ya udah gue ikutan. Tapi, kalo beneran ada monster gimana???" Ucap Seyeon.
"Ga ada, mitos doang itu," ucap Hyunjin.
"Yeon, kita kan udah bawa senjata. Lu juga bawa panah kan? Nahh kalo ada hewan buas atau apa tinggal lu panah aja," ucap Ryujin.
"Yu turun," ucap Guanlin. Kemudian Guanlin membuka pintu mobil dan mulai jalan memasuki hutan. Yang lainnya mengikuti di belakang.
Mereka mulai memasuki hutan yang penuh dengan kabut, sepanjang jalan hanya di penuhi kabut tanpa penerangan sedikitpun.
"Nyalain senter kek, gelap banget woi," ucap Seyeon.
"Mau dimakan binatang buas lu?" Ucap Renjun.
"Cahaya bakalan bikin mereka tertarik tau ga?" Ucap Guanlin.
"Tapi ini gelap banget, emang pada bisa liat?" Ucap Seyeon.
"Bisa kalo indra mu bagus," ucap Chenle.
"Liat ga perlu pake mata," ucap Guanlin.
"Freak banget anjir," ucap Hyunjin.
"Diem," ucap Renjun.
Tapi siapa yang tau jika mereka sedari tadi di lihat oleh seseorang ?
Tbc
Part ini dikit gue tau kok :)
Mentok otaku
Vote sama koment yaa
Sorry jrg update
KAMU SEDANG MEMBACA
END OF THE WORLD || END ✅
FanfictionBagaimana jika 20 anak muda yang harus bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan ini? Zombie? Ohh, lebih mending zombie dari pada yang satu ini. Siapapun yang membuat kekacauan ini enyahlah. Cast: •NCT •Wannaone •Straykids •YG Treasure Box...