E N A M | Orang Baru

7.5K 633 104
                                    

AKU KEMBALI GAISS.

Gila udah sebulan lebih ga UP. Gimana? Kangen Langga dan kawan-kawan ga?

Jangan serbu aku gais. Kalian tau sendiri aku masih fokusin buat namatin POSSESIVE AKSA dulu baru deh PUNYA LANGGA.

Tapi tenang aja cerita ini tetap UP kok, ya walaupun dalam jangka waktu yang tidak di tentukan.

Btw part ini lumayan panjang loh.

Enjoy!

____________________________

E N A M | Orang Baru
1985 Words/Kata.
_______________________________

_______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semakin dewasa,

Semakin banyak yang harus di relakan.

###

"Refa, Gaga kenapa bisa banyak yang suka sih. Liat tuh, masa yang ngeliatin sampe ngantri gitu." Ucap Naya yang sedang memperhatikan Langga bermain basket. Di pinggir lapangan banyak sekali perempuan yang berebut agar bisa melihat Langga di barisan depan.

Mau caper ceritanya.

Bukan Langga saja sih. Disana juga ada Rafi, Adam dan Satria. Kalo udah berempat itu yang main, beuhh, lapangan basket mendadak jadi tempat konser.

"Ya lo liat dong Langga nya gimana. Ganteng nya ngalahin Shawn Mendes, badannya kekar, jago olahraga, udah gitu yang punya sekolah lagi. Siapa coba yang ga naksir." Ucap Refa.

"Kalo gitu Refa juga naksir sama Gaga?" Tanya Naya polos.

Refa tersedak mendengar pertanyaan Naya yang menurutnya sangat mengerikan itu. Naksir Langga? Lebih baik dia naksir Sule daripada Naksir manusia dengan kepribadian ganda itu.

"Ketampanan Langga ga mempan sama gue Nay. Udah terlalu sering di marahin gue ampe sepet." Ucap Refa sambil memasang muka masamnya.

Di repetin emak karena nilai jelek ❎
Di repetin Langga karena Naya belom makan✅

"Kalo lo? Naksir ga sama Langga? Secara lo itu 24/7 selalu sama Langga." Tanya Refa. Siapapun yang ada di posisi Naya sudah pasti jatuh hati dengan Langga. Di perlakukan bak tuan putri siapa coba yang ga klepek-klepek.

Naya terdiam sesaat, sebelum kemudian tertawa. Merasa pertanyaan yang di lontarkan Refa terdengar lucu.

Refa menatapnya aneh. "Ni orang di tanya malah ketawa. Udah ga waras ya Nay?"

"Hahaha, lagian sih Refa nanya begituan. Ya Engga lah, Naya udah anggap Gaga itu kaya saudara Naya sendiri. Gimana ceritanya naksir."

"Ya tapi kan Langga bukan Saudara kandung lo." Jelas Refa.

PUNYA LANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang