Yuhuuuu
Mmf gais part ini agak pendek
Aku juga apdet POSSESIVE AKSA yeee. Yang belum baca ayo mampir.
Enjoyy!
____________________________T U J U H | Gemuruh
1205 Words/Kata._______________________________
Bisa menguatkan orang lain,
Tidak bisa mengatasi diri sendiri.
###
"Enak bangettt!"
"Ga kamu harus cobain yang inii!"
"Ga! Ini enak banget sumpahh!"
Gaga menghela nafas khawatir melihat Naya yang sedang memakan Es Krim dengan lahap. Laki-laki itu menatap ngeri ke arah meja yang sudah di penuhi cup Es Krim yang sudah ludes isinya.
"Nay udah ya, ini udah Es krim yang kesembilan loh, udah ya." Bujuk Langga. Bukan apa-apa, Langga hanya takut Naya terkena flu karena kebanyakan makan Es krim.
Naya mengerucutkan bibirnya sambil menggeleng. Tangannya masih sibuk menyuapkan Es Krim ke dalam mulutnya.
"Gamau Gaa, ini tu enak banget tau." Ucap Naya menuntut.
Langga menghela nafas berat. Kalau sudah begini Naya pasti susah dibilangin.
"Ini Es Krim yang terakhir atau kamu ga boleh makan Es Krim lagi selama dua bulan." Ucap Langga datar.
"Ah Gaga mah, daritadi mainnya ngancem mulu, ga seru." Ucap Naya kesal sambil menundukkan kepalanya menghindari tatapan Langga.
Dasar cemen!
"Biarin. Lagian kamu gamau nurut kalo ga di ancem." Ucap Langga. "Jadi gimana?" Sambungnya.
"Yaudah ini Es Krim yang terakhir." Ucap Naya lesu.
Langga tertawa kecil kemudian mengacak pelan rambut Naya, membuat si pemilik Rambut mendelik kesal. Tapi tak berlangsung lama karena Naya kembali menikmati makanan dingin itu.
"Nikah sama Es Krim bisa ga sih?" Tanya Naya ngawur.
"Ya Engga lah, kalok kamu nikah sama Es Krim, aku sama siapa dong?" Ucap Langga seraya membersihkan sudut bibir Naya yang belepotan dengan jarinya.
"Ya sama jodoh kamu lah, gimana sih." Jawab Naya.
Tidak ada yang bisa menggantikan rasa cintanya kepada Es Krim. Kalau bisa Naya akan makan Es Krim setiap hari. Tapi ya tau deh, singa di sampingnya ini mana memperbolehkannya, yang ada Naya yang di makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUNYA LANGGA
Romance(Jangan di plagiat karena Author ga rela) Budayakan follow sebelum baca. ©velvetkisseu2020 ❅ ❅ ❅ --- Nayara Vashadriana, seorang perempuan sederhana yang tidak memiliki apa-apa. Pertemuannya dengan Langga 10 tahun yang lalu di panti asuhan adalah se...