Selamat membaca..
"Kau bilang kau mencintai ku namun mengapa kau meninggalkan ku daniel" ucap Kirana
Hidup memang banyak rintangan dan itulah yang dialami kirana saat ini, ia mempergoki pacarnya sedang berduaan dengan wanita lain di hotel..
Yang lebih menyakitkan adalah wanita itu tak lain adalah sahabatnya sendiri...
Dan sekarang ia telah berlarian tampa arah dan tujuan namun sebuah mobil tiba-tiba menabrak dirinya dengan kecepatan tinggi...
Cittt Bruak...
Suara dentuman keras mobil yang bertabrakan disana, jalan yang terlihat sepi dan juga langit malam yang gelap membuat suasana disana menyeramkan....
Mata Kirana mulai agak sedikit rabun dan samar-samar ia melihat pacarnya Daniel yang sedang berciuman dengan Sahabatnya anna....
Amarah memenuhi dirinya pada saat itu dan tiba-tiba kaki anna menginjak wajah Cantik nya dan dia pun berkata...
"kau telah merebut segalanya dariku dulu dan sekarang aku yang akan merebut segalanya darimu..." ucap Anna
Kirana mendesis dan dia pun berkata ....
"Ingat anna kebahagiaan mu hanya sebentar dan Camkan ini anna Setinggi-tingginya pangkat seseorang maka akan semakin rakus dia...." ucap Kirana
"Hah Yang benar saja Kirana hidupmu akan berakhir sekarang dan akulah pemenang dari permainan ini..." ucap anna
"Daniel bersihkan dia..." ucap anna
dan daniel pun mengambil senapan nya dan mengarahkan nya kepada anna....Kirana tidak percaya kalau daniel tega menghianatinya dan kirana pun berkata...
"Aku kira kita akan bersama selamanya layak nya janji mu dulu.." ucap Kirana
Daniel pun tersenyum dan dia berkata...
"Bukankah kau tau kalau janji sering di'ingkaridan kau begitu bodoh rana, kau begitu bodoh karna mempercayaiku...." ucap Daniel
"Ya aku memang bodoh..." ucap Kirana dan
Dor....
Satu peluru berhasil menembus jantung nya, dan kirana pun sesak nafas rasanya ia ingin menangis namun itu telah terlambat....
Karna ajalnya telah tiba
"Andai aku bisa hidup kembali maka aku tak akan pernah mempercayai pria lagi...." ucap Kirana
Petir bersahutan dan hujan tiba seakan-akan tau kalau seorang kirana telah pergi dari dunia ini....
Apa kalian tau hal yang paling menyakitkan itu adalah Cinta, bahkan bagi beberapa orang memilih tidak jatuh Cinta agar mereka tidak disakiti...
Dan itulah yang terjadi kepada Kirana sekarang dia salah memilih orang untuk menjadi pendamping nya dan sekarang ia terbunuh dengan mengenaskan.....
Namun disisi lain ada beberapa orang yang menilai kalau cinta itu indah bahkan ada yang bilang kalau jatuh itu memabukan.....
***
Disebuah hutan lebat terdapat sebuah rumah pedesaan dan di depan rumah itu nampaklah seorang berhanfu kumuh yang sedang sibuk memasak...
Masakan nya nampak sederhana bahkan bisa dibilang masakan orang miskin, namun wanita itu tetaplah menampakan wajah tersenyum saat memasak.....
"Baiklah masakan telah siap..." ucap wanita itu lalu ia pun membuka pintu rumah nya...
Dan nampaklah seorang wanita jelek yang sedang tertidur pulas disana...
"Putri bangun putri..." ucap wanita itu
"Nuonuo telah memasakan makanan untuk putri...." ucap wanita itu dan ternyata wanita itu bernama nuonuo..
Terlihatlah gadis jelek yang dipanggil oleh nuonuo pun membuka matanya lalu menutup matanya kembali....
"Putri mengapa anda tertidur lagi..." ucap nuonuo
Gadis jelek itupun bangun dari tidurnya dan duduk disebelah nuonuo lalu ia pun berkata...
"Hei bisakah kau mencubit pipiku..." ucap gadis itu....
Nuonuo bingung dengan ucapan gadis itu dan diapun berkata...
"Apakah ada yang salah putri..." ucap nuonuo
"Tidak ada yang salah namun kurasa aku sedang bermimpi pergi ke zaman dulu....." ucap gadis itu
Nuonuo begitu bingung dengan ucapan gadis itu....
"Dan kurasa jika tidur aku akan bangun dari mimpi ini...." ucap gadis itu dan kembali berbaring.....
Nuonuo pun mencubit kaki gadis itu dengan keras dan gadis itupun mengerang kesakitan....
"Awww kau mau membunuh ku..." ucap gadis itu
Nuonuo mengerucutkan mulutnya dan dia berkata....
"Makanya nona tidak usah bercanda seperti itu nanti jika ada hal serius bagaimana...." ucap nuonuo
"Dan nona minumlah sup ini...." ucap nuonuo sambil menyodorkan satu mangkuk sup...
"Aku tidak bercanda dan ngomong-ngomong kau siapa...." ucap gadis itu...
Prang...
Suara mangkuk pecah begitu menggema di sana dan juga suara nuonuo yang berteriak.....
"Nona apakah kau hilang ingatan...." ucap nuonuo
Gadis itu sedikit bergumam....
"Dah lah capek...." gumam gadis itu sambil menatap nuonuo
***
Welcom guys apakabar kalian semua bagimana keadaan kalian di new normal apakah baik-baik saja....
Jadi author mau menjelaskan kepada kalian kalau author memutuskan menulis ulang novel ini dan memperbaiki hal-hal yang aneh di novel ini....
Dan juga alur nya pun berubah dengan drastis dan jadi ending pun bisa jadi diubah oleh author.....
Namun author gak ngasih tau kalian nya entar malah spoiler :v....
Sebenar nya author ada keputusan pindah lapak namun kek nya gak jadi karna author itu pemalas.....
Jadi baca terus novel ini ya dan jan lupa like dan comen guys.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge Of The Hurt Princess (Revisi)
RomanceKirana adalah jendral wanita di China suatu saat ia dan pacarnya sedang berlibur namun pacarnya berhianat dengan selingkuh darinya lalu ia yang terkejut pun langsung melarikan diri dan akhirnya tertabak mobil.... Kirana merasakan pandanganya mulai...