elamat membaca...
3 hari kemudian...
Kediaman Lanhua-
Terlihatlah seorang wanita cantik yang sedang berkaca dan berpose di depan kaca dan terlihatlah seorang wanita berpakaian pelayan yang menatap majikan nya dengan tatapan kematian....
Ya mereka berdua adalah Bimo dan Tara yang menyamar menjadi Sieli...
"Wah lihat ini aku cantik kan... " ucap Bimo
"Cantik tuan... " ucap Tara sambil mengalihkan pandangan nya kearah lain..
"Tentu saja aku kan Sieli.... Hahahahhaha" ucap Bimo
"Andai saja kalau dia bukan majikan ku akan ku tinggalkan dia di kandang singa " ucap Tara di dalam hati...
"Hari ini adalah hari terakhir kita dan nanti malam kita akan pergi jadi kita tidak boleh menyia-nyiakan hal ini... " ucap Bimo
"Yayaya... " ucap Tara
Tiba-tiba suara kasim terdengar di luar ruangan...
"Yang Mulia kaisar telah tiba... " ucap Kasim
Bimo yang mendengar hal itupun kaget dan menatap Tara dengan tatapan tajam...
"Lah kok dia datang lagi sih... " ucap Bimo
"Lah mana saya tau... " ucap Tara
Bimo pun menggigit bibirnya lalu terlihat lah wajah kaisar mutten yang terpampang di depan pintu....
Bimo yang melihat itupun langsung duduk dilantai lalu berpose....
Bimo pun menatap kearah samping dan kemudian berkata...
"Pagi ini benar-benar indah, walaupun salju menutupi setiap jalan namun rasa hangat tidak akan hilang tampa adanya matahari... " ucap Bimo
"Hillih " ucap Tara di dalam hati
Tara pun menatap kaisar mutten dan kemudian menunduk hormat...
"Salam yang mulia kaisar... " ucap Tara
Bimo yang melihat kaisar mutten pun langsung bangun dari lantai dan hormat untuk memberi salam...
"Salam yang mulia... " ucap Bimo
Kaisar mutten yang melihat Sieli (Bimo) yang ada di depan nya pun langsung menyentuh pundak Bimo untuk berdiri menatap nya....
*bodo amatlah author panggil bimo ribet nulisnya... *
"Tinggalkan kami sendiri... " ucap kaisar mutten
Tara pun mengangguk dan kemudian pergi, Setelah Tara pergi kaisar mutten pun mendudukan Bimo di ranjang nya dan kemudian berkata....
"Apakah kau sakit permaisutiku... " ucap kaisar mutten sambil menyentuh dahi milik bimo...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge Of The Hurt Princess (Revisi)
Roman d'amourKirana adalah jendral wanita di China suatu saat ia dan pacarnya sedang berlibur namun pacarnya berhianat dengan selingkuh darinya lalu ia yang terkejut pun langsung melarikan diri dan akhirnya tertabak mobil.... Kirana merasakan pandanganya mulai...