15. Keluarga Huang

7.3K 579 7
                                    


Selamat membaca...

Malam hari telah tiba, Sieli yang bosan pun memutuskan untuk keluar dari istana kerajaan dan pergi keluar...

Sieli memutuskan untuk pergi ke pasar untuk membeli beberapa senjata disana...

Pasar malam ini jauh lebih ramai dari pada malam-malam sebelum nya, Sieli berjalan secara perlahan-lahan karna ia lupa dimana tempat untuk membeli senjata...

Sieli yang tidak tau pun akhirnya bertanya dengan seseorang disana...

"Permisi apakah kau tau dimana letak toko senjata Milik Liu Huanran.... " ucap Sieli bertanya...

"Kau tinggal lurus dan kau akan menemukan satu rumah bordil yang begitu ramai dan toko itu terletak disamping nya" ucap Pedagang itu menjelaskan...

"Baiklha tuan terimakasih... " ucap Sieli sambil meninggalkan pedagang itu...

Sieli pun kembali mencari toko senjata itu dan selang beberapa waktu akhirnya Sieli pun sampai disana...

Sieli mengamati bentuk toko itu dan akhirnya ia tersenyum dan berkata...

"Akhirnya ketemu... " ucap Sieli dan kemudian masuk ke dalam....

"Permisi tuan... " ucap Sieli

Terlihatlah seorang pria berotot besar yang sudah lumayan tua sedang sibut menimpa besi panas dengan palu ditangan nya...

"Pilih senjata yang kau suka lalu pergilah " ucap Pria itu...

Sieli pun mengangguk dan berkata...

"Apa toko mu ini menjual belati... " ucap Sieli bertanya..

Pria itu menaruh palunya lalu menoleh kepada Sieli dan berkata...

"Ada disana... " ucap nya sambil menunjuk sebuah meja yang diatas nya terdapat beberapa macam belati...

"Baiklah aku ambil yang ini... " ucap Sieli lalu pergi sambil meninggalkan satu katung emas diatas meja....

Pria itu pun mengambil kantung emas milik Sieli dan bergumam...

"Aku harus melapor kepada jendral... " ucap nya...

Setelah Sieli keluar dari toko itu, ia memutuskan untuk pergi ke Rumah Bordil milik nya yang dibangun oleh winwin dan kawan-kawan untuk meraih beberapa informasi....

Namun saat Sieli masuk ke dalam sesosok pria penjaga rumah bordil itu berkata...

"Tempat ini khusus untuk pria nona dan jika anda ingin masuk kedalam nona harus memiliki izin" ucap Pria itu...

Sieli pun menatap pria itu dan kemudian tersenyum...

"Apakah aku harus meminta izin untuk masuk kedalam wilayah ku... " ucap Sieli menatap Pria itu...

Pria itupun menodongkan pedang nya kepada Sieli dan berkata...

"Aku bisa membunuh mu disini jika perlu nona, jadi pergilah... " ucap Pria itu

"Panggilkan Siska... " ucap Sieli

Pria itupun menatap Sieli dengan kesal dan berkata...

"Berani sekali anda berbicara lancang seperti ini nona... " ucap pria itu

"KAU LAH LANCANG SIALAN!!! BERANI SEKALI KAU MEMBENTAK KU SEPERTI ITU" ucap Sieli Marah-marah...

"Cepat turuti kemauan ku atau mayat mu akan tergeletak di depan rumah bordil ini.." ucap Sieli

Suara Sieli yang begitu keras membuat nya menjadi perhatian begitu banyak orang dan Siska pun datang...

"Hah apa-apaan ini Cepat kalian semua Bubar!!! " ucap Siska membubarkan kerumunan itu...

The Revenge Of The Hurt Princess (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang