Selamat membaca....
"Dimana ini mengapa ruangan ini serba berwarna putih, tunggu!!! Mengapa aku tidak bisa mengeluarkan suara ku... "
Sieli menatap sekeliling ruangan itu, namun tak ada barang-barang yang begitu mencurigakan kecuali sebuah lukisan besar yang terpajang rapi di sisi ruangan...
Sieli pun menghampiri lukisan itu dan terlihatlah wajah seorang perempuan yang mirip dengan nya saat masih hidup di dunianya dulu...
Ia pun mengerutkan dahinya dan menyentuh lukisan itu, ia sangat bingung saat melihat noda darah yang ada di sisi bawah lukisan itu...
Sieli pun langsung menyentuh noda darah itu dan aneh nya ada sebuah tulisan disana, tulisan yang tidak terlalu jelas dan begitu membingungkan...
Sieli pun mendekatkan kepalanya kepada noda darah itu dan mencoba mengejanya..
"kecantikan mu sangatlah indah, seindah seisi samudra " itulah isinya...
"hillih basi..." ucap Sieli mencibir lukisan itu...
"apaan ini kok ada tulisan lagi, dari mu.. " ucap Sieli di dalam hati..
"Mu.. Tai, Mu Feng, Mu ling... " ucap Sieli yang bingung dengan tulisan itu...
"dari semua nama itu kayak nya mutai yang paling benar karna nama mutai hampir mendekati kata yang tertulis dari tulisan ini" ucap Sieli
"Ya ampun mbak cantik-cantik kok suka sama mutai... " ucap Sieli
Sieli pun langsung menatap lukisan itu dengan tampak menyelidiki...
"apakah wanita ini dicampakan oleh pria bernama mutai.." ucap Sieli
"Kok kita satu nasib ya mbak... " ucap Sieli
Tiba-tiba Sieli mendengar suara yang ia kenal yang sedang memanggil nya...
"Nona Bangun Nona... "
Tiba-tiba seluruh ruangan ini hancur lembur dan menyisahkan sebuah Cincin hitam yang ada di depan Sieli....
Sieli pun langsung mengambil cincin itu dan memakai cincin itu, lalu tiba-tiba matanya sangat berat dan akhirnya ia tertidur....
****
-diluar kamar Sieli
"nona bangun nona, apakah anda lupa kalau hari ini kau punya janji dengan teman-teman mu untuk pergi ke hutan Pengasingan... " ucap Nuonuo di luar kamar Sieli...
Tiba-tiba Sieli pun terbangun dari tidur nya..
"Hah... " ucap Sieli
Ia pun langsung menatap kearah sekeliling ruangan dan yang ia lihat adalah kamar kediaman nya...
"yah ternyata cuman mimpi hiks, padahal baru saja aku mendapatkan harta karun.. " ucap Sieli sambil menatap tangan nya dan terlihatlah cincin hitam yang ditengah nya terdapat sebuah permata yang begitu indah...
"what ini bukan Mimpi!!!! Gila aku mendapatkan cincin yang indah ngomong-ngomong berapa harganya ya... " ucap Sieli
"Nona kau sudah bangun... " ucap nuonuo
"Ya" jawab Sieli sambil menatap cincin hitam itu...
Sieli pun langsung mandi dan berganti pakaian untuk pergi ke markas nya hari ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge Of The Hurt Princess (Revisi)
RomansaKirana adalah jendral wanita di China suatu saat ia dan pacarnya sedang berlibur namun pacarnya berhianat dengan selingkuh darinya lalu ia yang terkejut pun langsung melarikan diri dan akhirnya tertabak mobil.... Kirana merasakan pandanganya mulai...