"Lepas topeng mu sial*n" Ucap Sieli
Sieli begitu kesal karna sendari tadi winwin tidak segera membuka topeng nya...
"Ck... Yaya galak sekali" Ucap winwin mengalah
Winwin pun melepaskan topeng nya dSehabisan memberikan nya kepada Sieli...
"Pulang sana" Ucap Sieli
"Kau mengusir ku" Ucap Winwin
Sieli menatap malas kearah Winwin dan kemudian menghela nafasnya kasar..
"Sabar-sabar... " Ucap Sieli
"Kau tau Winwin... Tadi saat aku pulang ke markas aku melihat sila membawa satu keranjang stroberi🍓" Ucap Sieli
"Benarkah... Kau tidak bohong kan" Ucap Winwin
Sieli hanya tersenyum menanggapi ucapan sang pangeran china itu...
"Aku tidak berbohong dan ya... Jika aku berbohong maka kau boleh kembali ke Kekaisaran Yu" Ucap Sieli
Tampa pikir panjang Winwin bangun dari tempat duduk nya lalu kabur melalui jendela...
"Hah... Untung saja hari ini jadwal panen stroberi"
"Tapi kok ada yang kurang ya... " Ucap Sieli
Dirinya mengambil bantal dari atas ranjang nya lalu memeluk bantal itu... Tatapan matanya menatap lurus kearah pintu kamarnya, ingatan-ingatan tiba-tiba datang di kepalanya...
Perasaan kaget dan juga terkejut membuatnya terbangun dan menuju kearah jendela sambil berteriak..
"Woi... Kembalikan perhiasan ku" Ucap Sieli
Tampa ia sadari Winwin baru saja kabur membawa hanfu dan anting mewah miliknya...
Menyesal... Itulah yang Sieli rasakan, ia menyesal karna menyuruh Winwin pergi padahal belum waktunya untuk pergi meninggalkan Sieli seorang...
"Mutten Sial*n" Ucap Sieli kesal
***
Kerajaan langit
Hidup makmur dan damai di Kerajaan langit begitu awet sampai sekarang, hal itu dikarenakan sanga pemimpin yang bijaksana dan pintar dalam berkerja...
Pemimpin itu adalah Kaisar langit.. Wajahnya yang tampan dan kekayaan nya membuat semua wanita jatuh hati kepadanya...
Bahkan ada beberapa wanita yang rela dijadikan selir ataupun gudik agar bisa memberikan keturunan kepada sang kaisar langit...
Namun sayang sang kaisar langit sangatlah jarang membuka pendaftaran selir di Kerajaan langit yang indah ini...
"Salam yang mulia " Ucap Sen
Pria itu nampak tersenyum saat menatap kehadiran sen di depan nya...
"Mana Rin... Apakah dia belum sampai"
"Seperti biasa yang mulia" Ucap Sen
"Ck... Jangan bilang dia masih tertidur diatas kasur barunya itu" Gumam pria itu
Kalian pasti bisa menebak siapa pria itukan apalagi dengan adanya rin dan Sen pasti ada Kaisar mutten....
Kaisar mutten adalah Kaisar langit dia tidak bisa menua maupun mati karena kekuatan nya yang sangat kuat membuatnya dapat hidup kekal di dunia ini....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge Of The Hurt Princess (Revisi)
Roman d'amourKirana adalah jendral wanita di China suatu saat ia dan pacarnya sedang berlibur namun pacarnya berhianat dengan selingkuh darinya lalu ia yang terkejut pun langsung melarikan diri dan akhirnya tertabak mobil.... Kirana merasakan pandanganya mulai...