4.Si misterius

16.5K 1K 13
                                    

Selamat membaca...

Sieli melangkahkan kakinya dengan lebar dan kemudian memasuki ruangan bernuansa hitam dan putih....

Lalu terdapatlah beberapa benda Canggih seperti lampu dan juga laptop....

Namun hal yang paling menarik perhatian adalah sebuah peta besar yang memperlihatkan wilayah Keaisaran Song, Kekaisaran Guang, Kekaisaran Han,dan juga kekaisaran Qing....

Sieli pun membuka laci di meja nya dan mengambil sebuah peta yang tertulis nama Kekaisaran Xiao disana....

"Kekaisaran Xiao... " gumam nya dan membalik peta itu lalu menemukan sebuah Gambaran seorang pria...

"kekaisaran Xiao dipimpin oleh kaisar Xiao mutten, walaupun begitu dulunya kekaisaran ini dipimpin oleh Xiao Anming kakek dari Xiao mutten... " ucap Sieli

"kekaisaran ini begitu luas dan juga berkuasa dan kekaisaran ini memiliki dua hutan Dan juga sungai dan danau yang begitu luas... " ucap Sieli

Dan Sieli pun tersenyum dan ia pun mengambil sebuah Kuas lalu menulis sebuah tulisan mandarin yang artinya...

-Salam kenal aku adalah X sang pemimpin dari pembunuh bayaran ternama Latri to get tesla aku menulis surat ini untuk menyampaikan suatu hal jika anda penasaran dengan hal yang ingin saya katakan temui saya di Sungai Yang besok-

Itulah Kata yang tertulis di dalam selembar suran itu dan Sieli pun mengambil amplop lalu memasukan surat itu ke dalam nya...

Sieli pun menatap lurus dan kemudian tersenyum lalu bergumam...

"tinggal menghitung waktu dan aku akan mendapatkan kepercayaan nya dan lalu aku akan merebut Cincin itu darinya... " gumam Sieli

Sieli pun menghampiri kursi kebangsaan nya dan duduk sambil memandangi surat nya itu...

Dan sieli pun mengambil sebuah lonceng emas di lacinya lalu membunyikan nya...

Setelah membunyikan lonceng itu tiba-tiba terlihatlah pria berbaju hitam yang tunduk hormat disampimg nya....

"bawa surat ini dan berikan surat ini kepada kaisar Xiao... " ucap sieli sambil menyodorkan surat itu tampa menoleh kearah pria berbaju hitam...

Pria itupun mengangguk sdan menerima surat pemberian Sieli lalu pergi melesat secepat bayangan...

Setelah pria berbaku hitam pergi Sieli pun membuka laci mejanya dan meraih sebuah kertas bergambar....

Ia pun membuka kertas itu dan ternyata disana digambarkan sebuah Cicin giok yang terdapat Sebuah Zamrud di tengah nya...

Sieli pun menatap gambar cincin itu dengan kagum lalu bergumam....

"di zaman ini memang tak ada ps5 namun di zaman ini ada banyak sekali harta karun" gumam Sieli

"owh Cincin Zamrud ingat ini kau akan bersama denganku beberapa hari lagi.." ucap Sieli

-kerajaan Xiao

Di sebuah ruangan besar terlihatlah seorang pria tampan yang sedang memandang kearah jendela....

"tuan kenapa anda terus memandangi jendela... " ucap anak buah nya yang bernama Sen....

Dia sedikit tersenyum lalu berkata....

"tidak aku hanya merasakan kalau hari ini akan ada hal baik yang terjadi... " ucap pria itu....

Pintu pun terbuka dan memperlihatkan pria berhanfu biru yang masuk ke dalam ruangan itu....

"kenapa kau datang tergesa-gesa rin..." ucap Sen bertanya kepada pria berhanfu biru yang bernama rin....

The Revenge Of The Hurt Princess (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang