~01~

22 3 0
                                    

"Menaklukan dunia memanglah begitu mengagumkan,tapi lebih mengagumkan lagi jika dapat menaklukan dunia hatimu"

~~~

Written by PrincessJully22

$$$

"Queeny,Ayo buruan kita balik,udah sore banget ini!" Teriak Susan,Sahabat Queeny sejak masuk SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Queeny,Ayo buruan kita balik,udah sore banget ini!" Teriak Susan,Sahabat Queeny sejak masuk SMA.

"Nanti San,masih seru banget ini?" Tolak Queeny yang masih menaiki komedi putar,di pasar malam.

"Tapi lu kan udah naik itu selama 2 jam Queeny, mau sampe kapan coba lu nangkring mulu disana?" Kesal Susan yang hanya menatap Queeny dengan geram.

"Lu kalau mau balik,ya balik aja sendiri,gue masih pengen disini?" Ujar Queeny yang nampak sangat enjoy.

"Ish,yaudah deh gue balik duluan ya,lu jangan kemaleman pulangnya?" Ujar Susan.

"Iya bawel!!" Jawab Queeny seraya melambaikan kedua tangannya kearah Susan.

"Yaudah gue balik ya,bye?" Pamit Susan yang juga melambaikan kedua tangannya kearah Queeny,lalu berjalan pergi.

Dengan sorot mata yang masih sangat segar,dan senyum yang terus terukir.

Queeny terlihat sangat menikmati suasananya saat ini.

Dengan langit yang hendak gelap,bulan yang mulai muncul,angin yang berhembus tenang ditambah dengan komedi putar yang tengah ia naiki.

Meski sudah menaikinya selama 2 jam lebih,Queeny masih terlihat betah dan tidak berniat untuk berhenti.

Ntah berapa,jumlah uang yang sudah ia keluarkan untuk menaiki komedi putar itu,dengan jangka waktu yang lama.

"Neng,mau sampe berapa puteran lagi ini,neng udah naik ini 2 jam lebih loh?" Tanya Abang-abang komedi putar.

"Sampe saya puas lah Bang?kenapa emangnya?" Jawab Queeny.

"Neng udah 2 jam lebih naik ini,emang gak pusing neng?" ujar Abang komedi putar.

"Mau 7 hari 7 malem juga saya gak akan pusing Bang,saya udah biasa naik ini dari kecil?" Jawab Queeny yang sontak mendapat gelak tawa dari Abang-abang komedi putar.

"Si neng mah ada-ada aja,emang dikira ini dangdutan,sampe 7 hari 7 malem?" Ujar Abang komedi putar.

Bukannya menjawab ucapan Abang-abang, Queeny hanya tersenyum dan kembali merasakan hembusan angin yang meniup rambutnya.

QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang