~04~

10 1 0
                                    

"Jika sudah memulai sebuah hubungan cinta,maka lanjutkanlah dengan rasa cinta,jangan sampai berubah menjadi rasa murka"

~~~

Written by PrincessJully22

$$$


Ekspresi linglung Queeny saat membuka matanya.
Dan ternyata dia sudah berada di dalam kamarnya sendiri.

"Gu,gue kok di-dikamar sih?" Gumam Queeny terbata-bata seraya melihat keseluruh sudut kamarnya.

"I-ini kenapa sih?siapa yang mindahin gue?" Nada bicara Queeny sudah mulai panik.

"Suara,pindah tempat,Apa-apaan ini?prank macam apa ini,kenapa bisa sesakti ini?"Teriak Queeny yang langsung terduduk lemas dilantai.

" Gue takut, disini gak ada siapa-siapa?" Gumam Queeny seraya memeluk lututnya.

"Susan,Lu dimana,gue takut banget sekarang,Susan tolongin gue,samperin gue kerumah?" Rengek Queeny yang langsung menangis sekencangnya.

"Susan???" Teriak Queeny memanggil-manggil nama Susan.

Kenapa Queeny terus menerus memanggil nama Susan,karna memang Queeny adalah anak semata wayang dan Ibu,Bapaknya sudah meninggal sejak Queeny berusia 2 Tahun.

Sejak kedua orang tua Queeny meninggal,Queeny tinggal di panti asuhan milik teman Ibunya.

Dan saat usia Queeny sudah menginjak 12 Tahun,Queeny memituakan untuk tinggal sendiri dirumah peninggalan Ibu dan Bapaknya.

Meski tidak mewah,namun rumah milik Queeny cukup untuk dirinya sendiri.

Sudah sekitar 5 Tahun,Queeny tinggal sendiri dirumahnya.

Dan apapun yang ia butuhkan,Queeny selalu kerjakan sendiri.

Lalu bagaimana bisa Queeny hidup dengan cikup tanpa ada sosok yang mencari penghasilan untuk keperluan hidup nya.

Meski kedua orang tua Queeny sudah wafat,namun Queeny tetap bisa hidup cukup tanpa harus bekerja.

Karna memang,saat  kedua orang tua Queeny  wafat,kedua orang tua Queeny meninggalkan warisan yang cukup banyak untuk Queeny.

Dan harta yang dimiliki Queeny dari orang tuanya itu,dititipkan kepada teman ibunya Queeny.

Harta yang ditinggalkan untuk Queeny adalah 24 Karat emas yang berjumlah 7 batang,Berlian seharga  500 juta yang berjumlah 5 buah,Uang tunai sebanyak 1 Miliar dan terkahir yaitu sebuah rumah berdesain Istana tua yang kini Queeny tempati.

~~~

Tanpa Queeny sadari,ternyata ia tertidur beberapa saat.

Mungkin karna efek dari menangis yang cukup lama dan histeris.

Dengan perlahan Queeny membuka kedua kelopak matanya.

QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang