"Meraih dirimu diatas langit memanglah sulit,namun lebih sulit lagi meraih semua kasih cintamu"
~~~
Written by PrincessJully22
$$$
~~~
"Astaga,kenapa cewe itu selalu ada dimimpi gua!" gerutu Zeroun yang baru saja terbangun dari tidurnya.
Brukk~
Suara pintu kamar Zeroun terbuka dengan keras.
"Lu kenapa Zero?" Tanya Arkananta,seseorang yang baru saja membuat suara keras dari pintu kamar Zeroun.
"Lu apaan sih Nan,kenapa lu masuk kamar gua gak ketuk pintu dulu,pake kenceng banget lagi bukanya?" Omel Zeroun seraya berdiri dan mengusap dahinya.
"Ya kan gua panik denger lu teriak,makanya gua buru-buru nyamperin?" Pembelaan Arkananta yang langsung menghampiri Zeroun.
"Lu gak apa-apa kan?lagi ngapain sih lu,kenapa bisa sampe teriak sekenceng itu?" Lanjut Arkananta seraya menepuk pundak Zeroun.
"Gak apa-apa kok,tadi gua cuman mimpi buruk aja,gua ketiduran tadi waktu ngisi data diri buat ke sekolahan besok?" Jawab Zeroun seraya menepuk balik pundak Arkananta.
"Seriusan lu cuman mimpi buruk,lu gak liat sesuatu yang bikin lu ketakutan kan?" Arkananta memastikan.
"Nggak apa-apa,bawel banget lu kek emak-emak?" celetuk Zeroun yang langsung berjalan pergi.
"Dihh,gua kan sayang sama sahabat gua,makanya gua sepanik ini?" teriak Arkananta seraya mengikuti Zeroun.
Dengan langkah yang agak lunglai dan fikiran yang belum terfokus.
Zeroun hanya melamun sambil berjalan menuruni anak tangga.
Tanpa melihat setiap anak tangganya,Tiba-tiba kaki Zeroun nampak menyandung sesuatu dan otomatis membuat nya terjatuh.
"Aduhhh kaki gua!" Rengek Zeroun yang kini sudah tergeletak di dasar tangga.
Dengan kompak semua penghuni rumah mewah tersebut,langsung berdatangan kesumber suara.
"Astaga Zero,lu ngapain rebahan di sana?" Tanya Daniel seseorang yang pertama kami melihat Zeroun.
"Lahh,tuh bocah udah nyungsep aja?" Ledek Arkananta yang tengah berdiri di tangga awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen
Teen FictionQueeny Casandrela Gadis biasa yang dikaruniai keberuntungan dalam hidup nya. Memilih dan terpilih. Bersanding dengan 7 pemuda yang penuh dengan keajaiban. "Aku akan memilih seseorang yang sanggup menjadi tempurung diriku,mampu menjadi busur dari pan...