~05~

7 1 0
                                    

"Melindungimu dari terjangan bahaya memanglah sulit,namun lebih sulit lagi untuk melindungimu dari terjangan cinta lain"

~~~

Written by PrincessJully22

$$$

Dengan nafas yang terengah-engah,Zeroun kini sudah berada di depan rumahnya.

Dengan tatapan yang masih linglung,Zeroun nampak dibuat bingung dengan kejadian yang baru saja ia alami.

Zeroun masih sangat bingung dan terkejut, bagaimana bisa sosok gadis bodoh dan aneh yang baru saja ia temui.

Tidak mempan dengan Hypnokinesisnya,untuk pertama kalianya Zeroun gagal dalam menghipnotis seseorang,kinesis terkuat saja dapat ia hipnotis dengan mudah,Tapi kenapa gadis tadi nampak tidak bereaksi apapun.

Saat Zeroun tengah berjongkok tepat didepan pintu masuk rumahnya,tiba-tiba seseorang nampak membuka pintu tersebut dan sontak membuat Zeroun terkejut.

"Astaga!" celetuk Zeroun dengan terkejut seraya berusaha bangun.

"Ngapain lu jongkok depan pintu?" Tanya Arkananta seraya menatap Zeroun.

"Ga-gak apa-apa,cuman lagi nyari semut?" Jawab Zeroun asal seraya menunjuk kearah lantai.

"Sejak kapan lu jadi kinesis yang kuker kek gini?" ujar Arkananta seraya menaikan sebelah alisnya menatap Zeroun.

"Kuker?apaan itu?" Tanya Zeroun seraya mengkerutkan dahinya.

"Ah,gak gaul banget lu Ze?" ledek Arkananta seraya menahan tawanya.

"Dih bukannya Jawab gua,malah ledekin gua lu?buruan kasih tau kuker tuh apaan?" Omel Zeroun seraya menggetok kepala Arkananta.

"Lu mau tau aja atau mau tau banget?" iseng Arkananta seraya menangkis lengan Zeroun.

"Tau banget, buruan apaan?"

"Lu tuh selalu penasaran sama semua bahasa manusia,tapi lu suka ogah-ogahan gitu,makanya bergaul dong sama manusia,supaya kita bisa tau kehidupan dan bahasa mereka lebih dalam?" Ceramah Arkananta seraya melipat kedua tangannya didada.

"Iya bawel,buruan kasih tau kuker tuh apaan?" Penasaran Zeroun.

"Yaudah iya,Kuker itu singkatan dari kurang kerjaan?" Jawab Arkananta seraya berjalan pergi.

"Seriusan lu itu artinya?" Zeroun memastikan.

Tanpa menjawab Arkananta hanya mengangguk dan terus berjalan meninggalkan Zeroun.

"Dasar bocah so gaul lu?" Teriak Zeroun lalu masuk kedalam rumah.

~~~

Disaat semua member kinesis lainnya tengah sibuk dengan dunia mereka masing-masing.

Nakhla dan Cakra kini tengah sibuk dengan kecurigaan dan ramalan takdir dari para kaum kinesis.

QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang