Chapter 5 (Rahwana SD part 2)

4 1 0
                                    

Keesokan harinya Rahwana pun sekolah dan hari-hari berikutnya juga begitu, seperti biasa Rahwa tidak terlalu pintar dalam hal apapun, bahkan MTK masalah pertambahan sekali pun dia baru bisa bisa setelah kelas 4.

Entah kenapa Rahwana kecil selalu naik kelas dengan nilai yang nyaris kurang, tapi tetap seperti biasa Rahwana sangat disiplin dan konsisten bahkan dengan hasil raportnya yaitu peringkat terbawah.

Nilai merah adalah makanan sehari-hari Rahwana disekolah, tapi itu tidak melemahkan Rahwana, berjuang juga tidak membuahkan hasil apapun, itu dia kata yang pantas untuk Rahwana kecil dari kelas 1 sampai kelas 4.

Ditertawakan teman-teman atau bahkan guru pun Rahwana sudah terbiasa dan pada saat kelas 5 Rahwana masih tidak memiliki teman, bahkan musuh sekalipun dia tidak punya, karena auranya yang begitu tipis, lebih tipis dari keuangan Ayah Rahwana karena harus terus membelikan Rahwana buku tulis yang selalu ada nilai 10 bahkan 0 dengan warna merah pekat.

Disuatu pagi dikelas Rahwana kedatangan murid baru bernama "Neira" Laki-laki yang memiliki nama perempuan karena pas USG, dokter menyatakan bahwa anak itu perempuan, eh tau-taunya yang keluar laki-laki, itulah Neira.

MATI LEBIH BAIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang