Chapter 7 (Rahwana lulus SD)

5 0 0
                                    

Berteman dengan Naira membuat Rahwana tidak terlalu bodoh lagi setidaknya dalam hal pelajaran apapun.

Saking akrabnya Naira dan Rahwana menyebut persahabatan mereka dengan (2 Ouroboros).

Maksud mereka adalah 2 naga yang saling berputar ditempat yang sama.

Nama yang terlalu keren untuk 2 anak aneh.

Naira bilang ke Rahwana:

"Sahabatku rahwana beberapa bulan lagi kita akan lulus dari sd ini, kamu mau masuk smp mana? Biar keluarga aku yang bayarin smp kamu dan semuanya"

Rahwana menangis karena tidak ada teman yang sebaik Naira dalam hidupnya, rahwana pun berkata:

"Naira terimakasih, kaulah cahaya dalam hidupku, jika yang dinamakan matahari itu benar-benar ada maka kamulah matahariku"

"Ahhh berlebihan ah kamu naa, biasa aja kan kita 2 Ouroboros walau berputar-putar ditempat yang sama, naga tidak makan jadi kita tidak akan pernah saling memangsa"

Beberapa bulan berlalu..
Hari kelulusan pun tiba..

Ayah ibu rahwana ikut dalam acara kelulusan rahwana, mereka seakan tidak percaya dengan kelulusan anaknya yang selalu naik kelas dengan kebodohannya dan nilai merahnya.

Jam 09:00 tepat nama-nama peringkat kelas pun disebutkan.

"Kita mulai dari peringkat terakhir ... Rahwana rangking 47"

Ayah ibu rahwana tertawa, dilanjutkan dengan tertawanya naira yang langsung berkata:

"Hebat sahabatku kau rangking terakhir lagi seperti yang lalu-lalu"

"Rangking  46 Naira"

Rahwana menertawakan Naira..

Sambil bercanda naira pun berucap:

"Kebodohan mu menular sahabatku"

Dengan suara lirih yang menyatakan tidak percaya dengan nilainya.

"Jadi kamu masuk smp mana naa? Supaya aku juga bisa masuk bareng kamu.."

"Yang deket rumah raa, keknya smp 27 deh gitu, itupun kalo diterima, tapi aku percaya dengan pertolonganmuu raa, semoga pas tes masuk bisa nyontek dikamu"

Ucap rahwana sambil tertawa tipis ...

  ......


MATI LEBIH BAIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang