Chapter 6 (Rahwana SD part 3)

6 1 0
                                    

Naira memperkenalkan dirinya dikelas setelah dipersilahkan Ibu guru dikelas 5 SD yang dikelas itu juga ada Rahwana:

"Perkenalkan nama saya Naira, saya dipindahkan disekolah sini karena pekerjaan ayah saya yang bekerja sebagai PNS, salam kenal!" (Dengan diakhiri senyum manis naira yang sudah terjamin manisnya karena hasil USG yang menyatakan dia perempuan walaupun hasilnya tidak begitu)

Dari pojok kelas terdengar suara anak paling nakal:

"Kok cewe ga pake rok sih?" (Di ikuti dengan tertawaan semua teman dikelas yang seperti orkestra begitu beraturan namun membuat hati bergerak, yaa walau hati naira bergeraknya bukan kearah keindahan, melainkan kesedihan)

Rahwana pun sontak berteriak:

"Berisik aku sedang mengerjakan pr dari ibu, entar kalo aku dapat nilai merah lagi salah kalian yaa!!" (Sekelas pun terdiam sejenak karena kaget dengan teriakan Rahwana kamudian tertawa lagi dengan begitu kencang seperti knalpot brong yang keluar api jika gasnya dinaikkan)

Tertawapun berhenti setelah Bapak kelas sebelah masuk kekelas Rahwana, karena sudah cukup terlalu menggangu beliau yang sedang mengajar dikelas sebelah.

Naira duduk disamping Rahwana dan pada saat itulah dua insan ini saling berteman Naira yang lumayan pintar mengajarkan Rahwana pelajaran yang tidak akan pernah Rahwana pahami seumur hidupnya yaitu IPA.

Naik kekelas 6 dengan mudah, Rahwana dan Naira sudah seperti sahabat yang sangat akrab, sehingga Naira tidak dibully disekolah karena dia berteman dengan Rahwana membuat orang-orang dikelas malas untuk memperhatikan mereka.

......

MATI LEBIH BAIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang