⚠️Jangan ada plagiat di antara kita!||
Cerita ini tidak akan panjang, mungkin hanya twoshoot, threeshoot atau paling panjang lima chapter. Karena ceritanya pendek, kalian kalau mau komen, komen aja sekarang, gak usah nunggu banyak chapternya, karena chapternya paling sisa atau dua ke depan 👌
Jika kalian menyukai cerita ini, tolong berikan komentar kalian di sini 👉
Ini untuk menyemangati saya terus berkarya di dunia Wattpad.||
Saya lagi mellow, jadi silakan persiapkan tissue untuk mengelap ingus 🤧✌
||
No Visual/Imajinasikan saja sendiri!
<<
<<
<<Happy Reading
<<
<<
<<
Author POV
Niki berjalan menuruni anak tangga, ini hari pertama mereka menginjakkan kaki di pulau Jeju. Mereka menyewa sebuah villa yang terletak tak jauh dari pantai Hamdeok Seoubung.
Niki mendapat kamar yang sama dengan Jay. Ia yakin pasti Jisoo dan Hwang yang mengatur itu.
Ini akan menjadi sesuatu yang canggung sekarang. Dulu mungkin ini adalah hal biasa, tapi sekarang tidak. Setelah status mereka meningkat menjadi sepasang kekasih, interaksi antara Niki dan Jay menjadi canggung.
Sahabat selama tujuh tahun itu menjadi canggung ketika mereka menjadi sepasang kekasih. Niki sangat menyadari itu.
Keadaan di antara mereka sungguh berbeda dengan pasangan Alec-Jisoo dan Joon-Hwang. Tentu saja, mereka saling mencintai, sedangkan Niki dan Jay?
Hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu!
Niki menghempaskan badannya di sofa. Pintu samping villa dibiarkan terbuka lebar. Pintu dan jendela kaca menampilkan pantai Hamdeok dari kejauhan. Hwang merengeki Joon untuk berjalan di sekitar pantai, mencari jajanan. Jisoo dan Alec masih di kamar mereka. Sementara Jay, entah apa yang dilakukannya di balkon kamar mereka sejak baru tiba tadi. Ia duduk di depan laptopnya dan mengabaikan Niki.
Niki tahu jika menyetujui keinginan Hwang dan Joon untuk ikut berlibur musim panas ke Jeju bukanlah ide yang bagus untuk saat ini. Tapi akan terlihat aneh jika Niki menolaknya. Mereka bersahabat sejak dulu, jauh sebelum mereka menjadi pasangan kekasih, lalu kenapa ia harus menghindar?
***
"Kau akan segera tidur?" Jay baru saja keluar dari kamar mandi, ia sedang mengeringkan handuknya saat mendapati Niki sedang duduk di sisi tempat tidur.
Niki mengangguk. Ini sudah jam sepuluh malam, anak-anak yang lain juga sudah masuk ke dalam kamar masing-masing. Joon mengingatkan jika besok mereka akan pergi mengikuti serangkaian kegiatan berlibur termasuk snorkelling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Dark Sky✔
Ficção Geral[Tamat] Kata orang, cinta bisa merusak persahabatan! lalu bagaimana jika enam sahabat saling mencintai satu sama lain? sebagian bersatu dengan orang yang dicintainya, sebagian lainnya justru harus merasakan pahitnya bertepuk sebelah tangan. Niki Lee...