2. Meet Her

42 10 1
                                    

Yah kurang lebih 10 menit percakapan Faiz sama Deny,entah apa yang mereka omongin,keliatannya sih bukan yang terlalu penting karena mereka hanya mengobrol santai.

Datanglah Iyas bersama perempuan cantik yang menurut faiz sedikit menarik perhatiannya.Perempuan itu sibuk bercengkrama dengan teman teman Faiz yang sedang menongkrong juga malam itu.

Ternyata cuma Faiz yang belum kenal sama perempuan itu "siapa sih dia?" tanya Faiz di dalam hati kepada dirinya sendiri.Akhirnya Faiz memberanikan diri untuk bertanya kepada teman temannya yang ternyata sudah kenal dengan perempuan tersebut "eh itu siapa?" tanya Faiz pada Kholifah "yang maneeee" jawab kholifah "elahh ituu yang itu tuh" balas Faiz sambil menunjuk jari nya diam diam ke perempuan tersebut.

"Yang mane sih iz" balas kholifah yang tidak tahu siapa yang di maksud faiz waktu itu "au ah" balas faiz dengan sedikit kesal.

Faiz berjalan ke arah perempuan yang sedang bercengkrama dengan teman temannya itu.Saat itu tongkrongan memang masih rame,sangking rame nya laki laki itu bahkan tidak ingat lagi siapa yang ada disitu saat itu.

Ternyata Dayak keliahatannya cukup kenal dengan perempuan itu,karena saat itu mereka lagi bercengkrama dengan santai atau bisa di bilang dengan curhat sambil duduk di atas trotoar,entah mengapa mereka malah duduk di atas trotoar tersebut.

Akhirnya Faiz memutuskan untuk SKSD kepada mereka berdua,lebih tepatnya kepada perempuan itu karena Faiz sudah sangat dekat dengan Dayak.

Faiz duduk sila di belakang mereka sambil mendengarkan apa yang perempuan itu dan Dayak omongkan
Faiz pun mengepalkan tangannya dan menaruhnya di bawah dagu

"oh gtuu yaa"

"masa siih"

"ah gapercaya gue mah"

"serius lo"

"wah gile kaget gue"

Yap,kata kata itu yang Faiz keluarkan saat dia mendengarkan pembicaraan perempuan itu dengan Dayak.

Alhasil,perkataan Faiz membuat Dayak dan Perempuan itu menoleh ke arah Faiz dan Faiz cuma bisa senyum cengegesan bak kuda yang menang turnamen di pulomas,hahahah.

"ih dia siapa?" tanya perempuan itu dengan sedikit membisik ke Dayak "cuekin ae bego diamah manusia gabut gajelas lagi" balas Dayak.Faiz yang mendengar perkataan Dayak itu langsung memasang muka bete sembari kesal.

"eh.."

--------------------------------------------------------------

jangan lupa vote ya manis 🥰

Portal Dan Nirwana (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang