"YOUUUMAANNNNNNNNNN!!BRADER GUA NIH!" ucap Sidiq seraya membuka lengannya menghampiri Faiz."weitsss sidiqq!" balas Faiz sembari menyambutnya dan memeluk Sidiq.
"najis bau cuka lu monyet" ucap Faiz sedikit mengejek Sidiq "yah izz namanya juga baru pulang camping" balas Sidiq."camping palalu empuk! touring guoblogg!" ucap Ambon tiba tiba datang dan ber-tos an dengan Faiz.
Sedikit cerita lagi ya.Si Sidiq ini memang selalu salah dalam mengolah kata, dulu, pernah waktu dia mau berantem sama orang dan dia teriak.. "Sini lo anjingg! Gue gatakut! Kalo berani sini lo! By one get one sama gue!" Dan seketika orang - orang ketawa, mungkin yang Sidiq maksud adalah, 'One by one'..
Malam itu, di warkop daerah Depok, anak Kadal yang dateng rame benerrrr! Tapi orang yang langsung Faiz cari adalah, yap.... Adit.
"Ditt! Adit! Sini siniii!"
"eettt si wana!" tanya Adit menghampiri Faiz."diem begoo sini gua mau cerita!" ucap Faiz yang langsung duduk sembari cerita semua mimpinya kepada Adit."ett lo ampe kebawa mimpi segala si iz hahahahah gila luu" respon Adit tentang mimpi Faiz sembari menyeruput kopi hitam nya itu."NJOO!!NJOOOOOOOO!!NJOO! SINI NJOOO!" ucap Adit kepada Benjo yang sedang ikut nongkrong juga malam itu "et lo ngapain nyebar nyebar si! ah lu begitu ya! gausa panggil panggi Benjo dahh!!!" balas Faiz sembari bergegas berdiri menahan agar Adit tidak memanggil Benjo.
"ngapa dit?" kata Benjo yang udah secepat kilat menghampiri Faiz dan Adit."udeh iz selowww,justru ni anak yang kenal deket sama tu anak" ucal Adit seraya menenangkan Faiz kembali.
dan si Benjo bengong planga - plongo karena ga ngerti apa - apaan tapi di sangkut pautin sama Adit wkwk. "Ada apaansih?" Ucap Benjo kepo, dan akhirnya Faiz menceritakan juga ke Benjo.
"ohhh iya dia adek kelas gua dulu waktu smp sering nongkrong juga iz di tongkrongan gue disono". "Dah lu deketin aja iz, seinget gue, ampe sekarang dia gabisa 'move on' dari mantannya. Kali aja lu bisa bikin dia move on" sambung Benjo. "Ett gimana ya njo.... Hmm lu juga bukannya deket dit sama dia?". "ya itukan dulu iz terus kaga deket banget juga iz"
"beneran gapapa ni gua deketin?" tanya Faiz dengan sedikit gugup."lu ngapa minta izin sih izzz,deketin mah deketin ajeeee chooyyy kan udah lama gua deketnya juga toh sekarang gua juga dah punya pacarr" jawab Adit meyakinkan Faiz.
"Serius dit?" Kata gue kembali, "Au ah, serius iz ini dah gaada hubungannya sama gue bloon, kan dulu juga gue cuma deket, pacaran sama dia juga kaga, slow sih-_-." Jawab Adit kembali dan langsung di tutup dengan senyuman.
"Njo!Bagi Pin dia dong, lu ada kan?" Tanya gue ke Benjo, "Ada izz, nih bentar..." Jawab Benjo yang langsung membuka bbm di hape Blackberry nya. Seketika itu juga, Faiz langsung invite pin tuh perempuan wkwk (cieeeeh ngebet amat bang ceilahhhh)
Acara malam itu pun berlanjut dengan poto - poto, makan, ngopi, dan nontonin Sidiq 'ngeceng - cengin' setiap mahluk yang dia lihat,mungkin bisa di bilang kalo Sidiq itu adalah the CEO of ngecengin orang.
"Ayo dah cabut yok" Ucap Dayat, Eki, Ambon, dan yang lainnya, "Eh iz ini kalo lurus terus, belok kiri, naik fly over, nembusnya margonda kan?" Tanya salah satu temannya yang perawakannya mirip Jackie Chan bermata minus (karena temen Faiz yang satu ini pake kaca mata) yang akrab di panggil Dayat
inget.... Dayat sama Dayak beda orang loh, bedanya dimana sih? Nahh bedanya, kalo Dayat, sendawa nya bunyi begini 'eeeeggh!' nah kalo sendawanya Dayak, dia selalu bilang gini "eghh! Bhiawak!".
"Iyaa yatt, lu ketemu Margonda kalo lewat situ, tapi mending lu pada lewat setu babakan aja" Jawab Faiz kepada Dayat. "Iyadah gampang, dah cabut yak iz" Jawab Sidiq yang langsung tosan sama Faiz dan di ikuti anak - anak lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Portal Dan Nirwana (✔)
Romance"Ketika tempat yang menyanggah berdirinya portal itu menjadi saksi bisu dimana kita di pertemukan untuk bersatu." Faiz diam diam memasukan pin BBM miliknya ke dalam hp milik perempuan itu tiba tiba.. "Sialann!!" ©meisyaaaz 2020