4. Her name

31 8 0
                                    

song recommendation

Sedang sayang sayang nya - Mawar De Jongh

*click invite here

"nah tinggal invite nih!"

Saat itu juga..

"SIALAAN!"

Ponsel Blackberry milik perempuan itu berdering,menandakan ada yang meneleponnya.

"eh ada telepon!"
ucap perempuan itu saat mengetahui ada yang memanggilnya lewat hp tersebut,perempuan itu langsung bergegas secepat kilat mengambil hp Blackberry yang sedang di Faiz kala itu.

Lagi dan lagi untuk ke dua kalinya lelaki bernama Faiz itu mematung seolah olah seperti dikutuk menjadi batu.

"yahh yasssss! nyokap lo nih neleponnn!!" ucap perempuan tersebut dengan nada sedikit tinggi kepada temannnya yang bernama Iyas itu."yah naa udah di cariin nih kita,cabutt yoo naa!" balas Iyas sembari menarik pelan lengan perempuan tersebut ke arah motornya.

"eh semuaa! cabutt ya cabutt dadahh!!" teriak Iyas dan perempuan terdebut kepada orang orang yang juga sedang menongkrong di portal.

Hampa,kosong,bingung,linglung.
itu yang di lakukan Faiz saat perempuan tersebut sudah ga keliatan lagi dari pandangan matanya,tapi cuma sesaat yaa selebihnya laki laki itu nanyi nyanyi dan ketawa ketawa lagi bareng teman temannya.

Entah apa yang di nyanyi kan Faiz saat itu tetapi dia sampai lupa sama kejadian dengan perempuan itu,hmm mungkin efek music bikin jadi happy?

HHH ENTAHLAH

** skip di rumah **

Sesampainya laki laki itu di rumah,dia langsung bergegas ke kamar mandi untuk cuci kaki,cuci muka dan mandi.
Setelah selesai mandi ia langsung bergegas ke kamarnya.untuk apa? of course untuk tidur.

Biasanya laki laki itu bermimpi jadi superman,batman,ben10,atau yaaa mimpi jadi dracula HAHAHAHAH,tapi entah mengapa saat itu dia ingin sekali perempuan itu datang ke mimpinya,mungkin masih kangen.

Tetapi ternyata malam itu mimpinya adalah dia sedang di taman yang pastinya gak asing buat Faiz yaitu,taman Tabebuya Jakarta Selatan atau dah masuk depok.Arhg entahlah.

Di taman itu ternyata ada perempuan yang ia temui di portal semalam.Di tengah taman itu ada danau,dan di danau itu ada seorang perempuan sedang menari,sembari memberi makan bebek bebek yang yaaa..kira kira jumlah nya lumayan banyak,sejumlah bebek bebek itu melingkarin danau itu,lalu Faiz terbangun dan melupakan mimpi yang sangat amat super duper banget ga jelas.

Hari hari biasa ia jalanin seperti biasanya,bangun tidur,sekolah,pulang,nongkrong,dan tidur lagi.

Tetapi perempuan itu tidak kelihatan lagi dari pandangan Faiz,entah kemana dia (?)

Jumat,27 Desember 2013

tenggg tenggg tengg

kringggg kringgg

Bel sekolah berbunyi,menandakan pelajaran sudah habis dan waktu untuk pulang sekolah.

Portal Dan Nirwana (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang