7. Her parents

6 4 0
                                    

"nir aku dah deket rrumaah kamuu nih!" ucap Faiz di telepon saat itu.

"oh iya iz ntar masuk dulu yah" saat mendengar perkataan nirwana Faiz yang awalnya sedang mengantri isi bensin langsung bergegas pulang karena saat itu dia hanya memakai baju ketekan hahhha.

Setelah sampai dirumah nirawana ,perempuan itu langsung memanggil Faiz "eh iz sini masuk dulu".

Di dalam rumah Nira ternyata ada ayah dan bunda nya,Nira pun langsung mengenalkan Faiz kepada kedua ortu nya itu."bun kenalin ini faiz"

"tinggal dimana faiz?" Tanya bunda Nira kepada Faiz "di rawasari tante" jawab Faiz seraya menggetarkan kakinya kaku."oh abis ini mau kemana?" tanya bunda Nira kepada Faiz.

"emm kayanya si muter muter aja tante hehe" jawab Faiz."oh jangan pulang malem malem ya..tuh ayahnya Nirwana tuh" ucap bunda Nira seraya senyum kepada Faiz yang sedang duduk.

"om.." sapa Faiz kepada ayah Nirwana yang sedang asyik makan."oh yaa makan makan ya" jawab ayah Nirwana kala itu.

Faiz langsung mengajak Nirwana ke sebuah tempat makan yang sangat terkenal yaitu KFC. "woi Paizz! Paizz! Sini sini" sapa ambon. "weh ciee" "aseeekk ko lo ber2 bisa deket si" tanya temannya sembari meledek Faiz."Ciee udeh jadian lu berdua ye" kata Shava, yang seketika nyadarin Faiz.Dia lupa gue belum nembak Nirwana wkwk

Lalu Faiz sama Nirwana turun, ngobrol dan ketawa - ketiwi sama temen - temen yang lain.
Setelah itu, mereka cabut dari portal ke JBD, dimana ada sebagian anak kadal yang nongkrong disitu juga seperti Sutan, Yoga, Bejo, dan yang lainnya.

"Nir, sini bentar deh" kata Faiz kepada Nirwana seraya menarik tangannya ke arah pohon dekat situ, "Kenapa iz?" Jawab Nirwana yang sibuk menghisap permen mentos di mulut nya."aku mau ngomong sama kamu.."

Ucap Faiz yang mungkin mengagetkan dia, dan lu tau ga apa yang terjadi?!!! Saat Faiz bilang kaya gitu, permen di mulut nya jatoh dan dia ngeces gitu WKWKWK,Nirwana langsung malu dan elap mulutnya wkwk

"Maaf maaf aduh aku malu.... Jangan ilfeel ya maaff:(" Ucap Nirwana yang langsung tertunduk malu,
"Wkwk iyaa nir, Nir... tetep nunduk ya nir, Tetep nunduk kalo kamu nolak aku.
Tapi kalo kamu mau jalanin hari - hari sama aku, tatap aku."

Mau ga kamu jadi pa...paa..pacc.." belum selesai gue bicara, Nirwana langsung bangun dan natap Faiz..
"Aku mau!"

Mulai saat itu, Nirwana mengisi hari - hari Faiz, pun sebaliknya. Hampir semua hal kita lakuin sama - sama. Saling support satu sama lain, mengingatkan, dan menguatkan.
Image pacaran memang masih terasa tabu bagi sebagian keluarga di Indonesia yang mungkin termasuk keluarga Faiz juga. Bukan maksud Faiz untuk mendoktrin atau mengubah citra pacaran, tapi semua mahluk mempunyai hak untuk jatuh cinta.

Faiz pov


Dan point pentingnya, Wanita yang satu ini, Nirwana Suryono Putri, telah menebar banyak kebaikan dan manfaat untuk diri gue, hampir seluruh inovasi dan ide brilian yang gue temukan, terinspirasi dari perempuan yang satu ini hihi.
Tahun demi tahun, waktu yang baik, maupun buruk, kehilangan dan di tinggalkan sudah kami rasakan, namun inilah ternyata yang membuat kekuatan antara kami.

Oh iyaa, gue pribadi tentu berterima kasih kepada,
1. Allah S.W.T, terima kasih untuk segala berkah yang engkau ciptakan dan berikan.

2. Indomie, nih kalo gaada elu nih miii, gue gaakan ketemu Nirwana wkwk soalnya waktu itu gue laper, mau balik, eh untung ada elu yang nahan laper gue wkwk

3. Indocafe, mungkin gamasuk dalam cerita, tapi saat di portal, gue selalu minumin elu fee wkwk

4. KADALCOMMUNITY, terutama Adit, Benjo, dan ohh iyaa Iyas wkwk kalo Iyas ga bawa Nirwana waktu malam itu mungkin gue ga ketemu wkwk

5. Seven eleven (Sevel), gue sempet sedih pas lu tutup vell:( mungkin lu gamasuk dalam cerita gue, tapi lu harus tau bahwa gue dan Nirwana suka banget keju lu:(

6. Blackberry, makasih ya ryyy, berkat aplikasi bbm lu, gue jadi bisa deket sama Nirwana:')

7. KFC, Makasih sudah nyedian makanan dan minuman yang sesuai kantong gue wkwk

8. Dan seluruh kerabat yang maaf mungkin tidak sempat gue masukan dalam cerita disini, tapi cerita kenangan kalian, suatu saat akan gue tuangin juga kok;)
Sekian dan terima kasih.


E N D

Terima kasih yg udah baca dan vote cerita ini,emg dikit bgt chapternya huhu :( emg dikasi bang faiz cuma segitu 😒,SOON AKU BAKAL BUAT CERITA YANG BENER BENER MENARIK!

SOON YAAAA THANK YOUUU

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Portal Dan Nirwana (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang