1. Warung

65 14 3
                                    

Semuanya berawal di warung pinggir jalan yang biasanya menjadi tempat nongs laki laki itu dan temannya (Kadalcomunity) yang biasa di sebut portal 23 Desember,2013.

Malam itu dingin seorang laki laki yang bertubuh tinggi itu lapar,karena lapar yang tidak tertahan laki laki yang bernama faiz itu memutuskan untuk pulang.Saat dia melangkah kan kaki nya untuk pulang dan pamit dengan teman temannya tiba tiba salah satu teman dekat nya yang biasa di panggil dayak itu meneriaki Faiz

"dih cabut lo najis masa pulang si lo najis dah" sedikit cerita dayak ini mempunyai nama asli Ardy di panggil dayak karena dia pernah membanting orang yang beratnya 2 kali lipat dari berat dia,haha mungkin keturunan thanos.

laki laki berambut sedikit ikal itu membalas perkataan dayak "yah yak sorry dah,laper banget guaa" sembari memegangi perut yang sudah berbunyi dengan kuat.

"lu kira di Jakarta gaada yang jual makanan?" balas dayak sambil meneriaki faiz.

Laki laki itu bingung,kenapa otaknya ga sampe kepikiran itu,padahal KATANYA dia selalu rangking 1 di kelas,ternyata cuma halu hahaha

Faiz menoleh ke arah warung ternyata di warung itu ada Adit dan juga Ambon yang sedang mengobrol sembari megegang segelas kopi di tangannya masing masing.Akhirnya Faiz memutuskan untuk makan indomie rebus di warung itu."Buuu indomie rebus adaa?" tanya faiz ke ibu warung "adaa mass rasa apaa? pake telor? daun sawii ga mass?" balas ibu warung itu dengan tangan yang terus mengaduk segelas kopi cappucino.

"aapa ajaa dah bu,pake telor boleh deh tapi matengin ya buu,pake daun jugaa gapapa buu" balas laki laki itu sambil menoleh kesana kemari melihat suasana malam yang dingin itu.

Kira kira tidak sampai 15 menit indomie rebus komplit pakai telur dan daun itu datang di bawa ibu warung."nih mas" bilang ibu warung sambil menyodorkan nampan yang di atasnya ada indomie itu.

"Hufttttt begah gua! suee gara gara indomie gua jadi mager balik den!" ucap faiz sembari memukul mukul pelan pundak Deny."Makanya gausa balik! nih sebat dulu" balas Deny sambil memberikan satu batang rokok untuk laki laki yang bernama Faiz itu.

"ntar ae lah den abis begah gua gakuatt hahah" balas Faiz ke Deny sambil tertawa kecil memandang suasana warung malam yang sedikit ramai itu.

--------------------------------------------------------------

jangan lupa vote ya babyyy 💗

maaf pendekk,ini cerita pertama ku soalnyaa huhuu 😭

Portal Dan Nirwana (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang