Wira Mulu.. Kenapa Sih?!

51 2 0
                                    


🌸〰️🌸

Janganlah terlalu membenci sesuatu, boleh jadi sesuatu tersebut akan sangat kau cintai,begitupun sebaliknya

Raina p.o.v
"raina, kakak sama raian pergi dulu yah.. Kamu jangan kemana mana loh.. Mama papa bentar udah pulang" kata kak hafsyah padaku yang sedang asyik belajar.

"ashiaaapp"jawabku terkekeh mengikuti gaya khas youtuber yang selalu bilang ashiap itu.
Kak raian pun langsung mencubit pipiku dan tertawa Lalu mereka pun pergi.

Drrt..drrt...drtt.. (disertai getaran)
Aku pun mengambil gadged dan membaca chat yang masuk,

Putri
'Rain,lo ingat wira gak? Masa tadi gue ketemu dia di warung nasi kuning bu dedeh, terus gue sapa kan.. Eh ternyata dia masih inget gue.. Yaiyalah kan gue waktu smp satu sekolahan ama dia🤣😂..'☑️☑️

Saya
'lah terus?🤨😑✅✅

Putri
' yah gue kasih tau loe aja.. Eh sumpah dia berubah banget.. Anak resek yang dulu, sekarang kek itu tuh siapa lagi calon imam halu loe.. (syahadatin dulu si halu loe baru gue aminin ama dia) 😅😂🤔🤔☑️☑️

Saya
'gak! Loe jangan sama samain ama kyung soo yah.. Jauuuuhhhh.. Udah deh.. Gue mau belajar,ngapain bahas anak gak penting, gue gak kenal yah siapa itu Wira.'😑✅✅

"putri apaan sih, pagi-pagi chat malah bahas orang yang ishhh..."keluh ku.

*  -  *

" assalamualaikum"ucap mama dan papa raina saat masuk ke dalam rumah.

" waalaikumussalam, eh mama papa udah pulang!"seru raina dan berlari menghampiri mama dan papanya.

" lagi belajar yah sayang?"tanya papa raina sambil mengelus kepalanya anaknya.

" iya nih pah, oleh olehnya mana nih?"tanya Raina semangat.

"tuh ada di mamah,papa mau mandi dulu ya, gerah" kata papa raina membelai rambut raina dan pergi kekamar.

"mah, mau liat dong foto foto mama di acaranya?"

"nih" jawab mama raina dan memberikan ponselnya pada raina.

Raina pun melihat lihat foto digaleri ponsel mamanya,tiba-tiba ia melihat salah satu foto yang dimana mamanya terlihat sedang berfoto dengan seorang ibu yang tidak asing baginya.

"mah ini siapa?kok kek gak asing yah wajah nya"tanya raina sambil menunjukkan pada mamanya.

" oh.. Itu kan bu aminah, mamanya wira temen sd kamu dulu"kata mama raina.

"mamanya wira?! Kok.. Kok bisa ada diacara itu juga!?" tanya raina kaget.

"yah karena bisalah sayang" kata mama raina sambil mencubit hidung raina.
Raina cemberut karena jawaban mamanya yang tidak sesuai pertanyaannya.

"wira itu sekolah di MA Al-AZHAR ya? MaasyaAllah loh anak itu,sholeh,sopan, dewasa dan pintar" kata papa raina yang tiba-tiba ada di sofa ruang tamu.

Raina hanya bisa diam dan menahan kesalnya karena pujian papanya pada musuh sdnya itu.

"wira.. Katanya nanti mau dikuliahin
di bandung tempat kuliah yang sama yang papa dan mama mau masukin kamu raina" kata mama raina.

"mah?! Pah?! Bisa gak, jangan bahas wira Mulu.. Kenapa Sih?!" ucap raina kesal dan langsung ke kamarnya.

Gimana lanjutannya? Moga bagus deh.. Maaf yah kalau kurang seru..

#stayhealth
#janganlupavote

Tetap jadikan Al-Qur'an bacaan utama.
Thanks.

padat dan CairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang