Villa baru dan perjodohan

14 1 0
                                    

heyy assalamualaikum
im kambek! hwaaa lama bener gak up..maap:"

udah ah bacot sendiri juga!
jangan lupa V O T E! OKE!

***

"cie yang mau nikah"goda raina pada kakaknya hafsyah.

"apasih ih"kesal hafsyah namun salting sambil memeluk bantal gulingnya.

yup,mereka sekarang berada dikamar hafsyah untuk bercerita tentang pernikahan hafsyah dan raka. kalau ditanya raian ada di kamar..iya dia ada tapi lagi tiduran sambil main game.*byasalah!!~author
*nyaut aja lo thor!~raian
*biarin wlek!~author.

oke skip,

"kak kok bisa sih bang raka ngelamar lo? kenal dimana?"tanya raian penasaran.

"emm jadi gini..dua bulan lalu kakak ama raka ketemu di kampus pas kakak lagi ngajar,karena mahasiswi kakak yang namanya citra adeknya raka"jelas hafsyah.

raina dan raian pun serius mendengarkan.

"terus?"balas raina.

"raka waktu itu datang ke kampus mau kasih kunci rumahnya ke citra soalnya raka dititipin kunci sama ortunya, takutnya citra pulang kerumah gak ada orang dan gak ada kuncinya,pas itu kakak barusan selesai ngajar di kelas kakak dan mau ke kantor tiba tiba aja dia panggil kakak dari belakang "maaf bu," dan kakak balik badan deh,sumpah yah demi Allah kakak salting banget liat raka pertama kali kar,-"

"ganteng banget kan?!!"potong raina antusias.

"ishh main potong potong aja!"kesal hafsyah mencubit lengan raina.

"lanjot aelah!"kesal raian.

"nah terus,kakak tanya "iya kenapa yah pak?"gue manggil dia pak karena kan dia pakai pakaian dinasnya. tapi disitu kakak tuh kek campur aduk antara salting ama takut, yah gimana gak..tiba tiba ada polisi datang terus bicara sama kakak kan kaget"jelas hafsyah membuat raina dan raian terkekeh.

"terus dia tuh kek menjaga pandangan banget kek gak natap mata kakak langsung,kalian berdua paham gak sih? kek dia tuh ngomong ama kakak tapi gak natap mata kakak ishh gimana sih..gitu deh intinya.
nah terus dia nanya aku kenal citra gak..kakak jawab iya aku kenal dan dia minta tolong ke kakak kasih kunci rumahnya citra,setelah itu udah. dia pamit dan pergi. itu awal kakak ketemu"jelas hafsyah.

"terus,terus?"tanya raian.

"kedua kalinya kakak ketemu pas 2 pekan lalu waktu raina masih minggu tenang, pas kakak ama papa dan mama ke acara rekan kerjanya papa yang namanya om ridwan. ternyata om ridwan itu papanya raka,dan disitu deh kakak ngobrol ngobrol banyak ama orangtuanya"jelas hafsyah.

"dan,pas waktu hari pertama lo ujian na' yg waktu siang siang kakak ama papa sama mama pergi..nah ternyata itu ke rumahnya raka. mama papa gak ngasih tau kakak sama sekali,"jelas hafsyah.

"dan beberapa hari lalu, mama bilang kalau raka ama orangtuanya tuh mau kerumah nanti dengan niat baik,terus katanya raka kagum ama kakak aishh😶(salting sendiri kan gue) dan terjadilah hari ini"jelas hafsyah yg sudah bulshing sendiri.

"wah gue kebelet nikah astaghfirullah!"gumam raian.

"mama!! raina uwuphobia!"teriak raina.

"apanya yg uwu sih ih!"kesal hafsyah.

"uwu itu tau!"balas raina.

"gini,emang pas pertemuan pertama ama dia itu kakak kek ngerasa di hati kecil kakak tuh kek bilang"yaAllah ini calon imam ku bukan?"ngawur aja ngomong gitu,dan ternyata kejadian karena emang kan setiap shalat tahajjud tuh do'a kakak buat datangkan jodoh yang terbaik,mungkin dia jawabannya"jelas hafsyah membuat raian dan raina tersenyum.

padat dan CairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang