hay guys...assalamualaikum..
giman nih kabarnya?
masih nungguin padat cair up gak sih?
maaf yah agak lama up nya hehe..soalnya masih ngumpulin ide wkwkwwk.
oke udah gak sabar ama part
ini? oh iyya..dipart ini kita ketemu lagi ama..KAK RAIAN!! huwwaa siapa nih yang rindu bang raian? atau gak ada wwkwkwk.. yaudah langsung baca yuk!🌸〰🌸
sepulang sekolah raina sangatlah pendiam dan memasang wajah kesal. raian yang dibuat bingung pun penasaran kenapa adiknya tidak bawel seperti biasa.
"apa?!"tanya ketus raina pada kakaknya raian yang menatapnya intens.
"santay aje kali..gak usah melotot gitu..gue colok nih!"balas raian dengan mengangkat dua jarinya dengan gaya ingin mencolok mata raina. raina pun menepis tangan raian dengan kesal.
"ishh..kakak! gak usah ganggu raina..raina lagi badmood"ucap raina kesal dan mendorong badan raian agar menjauhinya.
"lo kenapa sih? dari pulang sekolah mukanya ditekuk mulu... padahal tadi pagi lo semangat banget kek mau perang badar"tanya raian mengangkat alisnya satu dan melipat kedua tangannya didada.
raina tidak menjawab dan ekspresi wajahnya masih sama 'masam' dan malah sibuk melihat ponselnya.
raian pun menarik nafas panjang melihat tingkah adiknya,sontak ia menarik ponsel raina yang membuat raina kaget dan tentunya tambah kesel.
"ishh!! kakak!!! balikin!"teriak raina kesal.
"gue nanya lo tadi! malah gak lo jawab! kenapa sih dek? kalo ada masalah cerita aja ke gue?"jelas raian serius.
raina
menarik nafas panjang
"gak ada kok..mood gue emang lagi gak baik kak"jawab raina.
"iya emang lo itu badmood..tapi pasti karena sesuatu..lo gak bisa yah bohongin gue"ucap raian menatap intens raina.
"gak ada kok"jawab raina singkat.
"gak baik loh bohong ama kakak sendiri...kita dari kecil gak gini loh dek..kita selalu kebuka,lo kenapa?"tanya raian lembut dan duduk disamping raina.
"hufft...disekolah"ucap raina menatap sekilas raian.
"owhhh sekolah..eh tunggu deh!
hari ini lo kan ujian hari pertama...oh gue tau! ahahahahaahah pasti ujian lo gak lancar yah jadi lo badmood pfthahahahah"jelas raian sambil tertawa dan menggoda adiknya.
"iya bener"jawab raina lemah.
"hahahahaha..HAh?!!! bener?!
gue cuman bercanda lo tadi..
wkwkwk kok bisa ?kenapa? soal ujiannya susah?"tanya raian kaget karena tadinya ia hanya bercanda namun ternyata dugaan asalannya benar.
"enggak..cuman semuanya buyar pas gue ujian...ih keselll bangett!!"teriak raina frustasi dan meninju ninju bantal gulingnya.
"lo gak baca doa kali..makanya kalau mau dimudahkan semuanya itu dimulai dengan bismill,-"
"ihh bukan gegara itu!"potong raina disela sela ucapan raian.
"lah terus?"tanya raian.
"harus yah gue kasih tau?!"tanya balik raina.
"oh nggak usah... lo tinggal ngebisu aja terus gue pantengin ampe kiamat!"jawab ketus raian.
membuat raina menahan tawa.kakaknya ini tipikal cowok dingin nan jutek kalau diluar tapi entah kenapa jika bersamanya bawelnya mengalahkan emak emak yang kesel dan baper yang nontonin mas aldebaran dan mbak andin wkwkwkwk..canda emak2:)
"gue serius na'!"ucap raian.
"iya.hmm gue badmood because musuh gue ada disekolah"jelas raina dengan wajah kesalnya.
"musuh lo?"beo raian.
"hmm"jawab raina
"musuh lo sape? sih firman cs atau,-"
"ihh apaan sih sok tau"potong raina ketus.
"lah kan gue nebak...siapa sih musuh lo..gak baik tau na' punya musuh2an di umurlo yang udah lansia ini"ucap raian.
"enak aja lansia! gue masih umur 17 dikatain lansia..kakak tuh lansia..lebih tua kakak juga ishh!"jawab raina kesal.
"hahahaahah..sama aja..usia lo berlanjut terus kan? berarti lansia lah..kan lansia artinya..LANJUT USIA"ucap raian disertai tawa.
"kakak dapat dalil dari mana bisa sama2in gitu?!"tanya ketus raina.
"yang intinya bukan dari al qur'an dan hadits"jawab raian santai.
"bodo amat!"ucap raina yang menyudahi menanggapi kakaknya ,kalau disambung terus bisa pecah kepala raina menghadapi kakaknya yang tak kehabisan kalimat.
"udahann..lanjut yang tadi..musuh lo itu siapa?"tanya serius raian.
"wira"ucap raina malas
"wira?"tanya raian dengan mengangkat alis satu.
detik kemudian raian tertawa..
"pftahahahahahaa lo musuhan?! pantes klo dibahasa mulu tentang wira lo langsung bete..ahahahahahah gila..gue kira lo udah gak musuh2an lagi karena udah sma..ternyata lo berdua masih kek waktu sd yah...astaga ngakak bat..lo berdua bener bener masih bocil yah.."jelas raian yang kegelian karena tertawa.
"ih kesel bat ngomong ama kakak!!! bikin tambah badmood,kakak keluar gak dari kamar raina..pergiiiiii!"ucap raina dan mendorong raian menjauh.
"hahahah iyya2 gue keluar..
eh tapi cerna ni kata2 gue...
lo itu dah gede..kalau masih keganggu ama kehadiran wira...berarti pikiran lo masih kek bocah... harusnya lo enjoy aja kali dengan kehadiran dia... na' semua orang udah biasa kali waktu kecil suka bertengkar ama temennya ampe bilang benci2an tapi kalo udah kebawa ampe dewasa berarti ada sesuatu diantara lo berdua..gue gak perlu jelasin itu apa..lo udah gede na' bentar lagi lo lulus terus kuliah..masa hal ginian aja ampe buat ujian lo buyar..gak masuk akal kan? coba deh lo pikirin?!"jelas raian panjang dan kemudia keluar dari kamar raina.
raina pun terdiam mematung mendengar penjelasana raian.
'iya juga yah? harusnya gue biasa aja kali'batin raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
padat dan Cair
Teen FictionPertemuan 2 orang yang sudah 6 tahun Tak bertemu. Sifat mereka yang bertolak belakang dan tak pernah akur membuat keduanya saling menyimpan rasa benci,iya saat mereka dibangku sekolah dasar. Akankah rasa benci masa kecil mereka masih sama? Apalagi...