Happy reading:)
"LO!?"
"EH,bentar-bentar kayaknya gue kenal sama lo." ucap Jeaney.
"Ooh jadi lo sekolah disini cewe tolol?"
"HAH!? APA LO BILANG?."
"T O L O L."
"Eh sembarangan lo ya kalo ngomong." Jeaney tak ingin kalah.
"Fact." jawab Justin.
"EH UDAH JANGAN BRANTEM DISINI JUBAEDAH." kata Kevin pada Jeaney dan Justin.
"BODO." jawab Jeaney dan Justin bersamaan.
"FIX LO BERDUA JODOH." ucap Kevin.
"Najis." jawab Justin.
"Ogah." jawab Jeaney.
Jeaney sudah menghabiskan makanannya dan pergi beranjak meninggalkan kantin bersama Selena. Jeaney dan Selena duduk di tempat duduk masing-masing.
"Kok lo ama Justin bisa kenal? gimana ceritanya?" tanya Selena.
***
"Ooh dia cewe yang lo katain tolol tadi pagi tin?" tanya Kevin pada Justin.
"Hm."
Bryan tertawa.
"Tega lo tin, cewe cakep gitu lo katain tolol." ucap Kevin.
"Emang lo ketemu dia dimana?" tanya Bryan.
"Tadi gue ketemu dia di tempat demo."
"HAH!?" teriak Bryan dan Kevin.
"Begimana ceritanye dah?" tanya Bryan heran.
"Jadi,tadi pagi gue tuh ngelewatin jalan lain buat ke sekolah,soalnya jalan yang biasa di tutup. Awalnya gue gatau ada demo ,terus gue ngeliat dia bengong bego gajelas disitu. Orang lain dah pada ngibrit nyalamatin diri dia doang dah tu yang diem disitu, untung gue gercep kalo ga ke semprot dah tu cewe ama gas air mata." ucap Justin sambil melahap odading mang oleh yang ia beli tadi sebelum ke kantin.
Kevin dan Bryan tertawa, "Konyol banget sih lo berdua anjir." ujar Kevin.
"Eh tin bagi ngapa tu odading." Bryan mengambil odading yang ada di sebelah Justin.
"Gimana rasanya bry?" tanya kevin pada Bryan.
"RASANYA ANJINK BANGET." kata Bryan. Justin dan Kevin tertawa melihat tingkah konyol sahabatnya.
***
"Gitu dah ceritanya, benci banget gue ama tu cowo. Bisa-bisanya ngatain gue tolol." ucap Jeaney.
Selena terkekeh mendengar ucapan Jeaney, "benci,benar-benar cinta."
"Ih najong lo Sel."
"Idih ga percaya. Ni ya kata nyokap gue, kita tuh gaboleh ngebenci orang ntar jadi suka."
"Mana buktinya?" tanya Jeaney tak percaya.
"Bokap nyokap gue buktinya."
"Au dah gue tetep ga percaya. Oiya by the way bokap lo sekarang ada dimana?"
"Mokad kali,gatau gue gapeduli juga. Dia jahat sama nyokap gue,dia ninggalin gue sama nyokap gue demi jablay satu itu." Selena curhat.
"Ooh,i'm sorry gue ga bermaksud begitu." Jeaney merasa bersalah.
"Nah,it's fine."
***
Kring..kring..kring...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Demo
Novela Juvenil[ON GOING] Gue Justin cwo yang kadang bacot kadang kaga , ketemu cewe tolol di tempat demo. "Apaan sih anjir nih cowo sok-sok an nolongin gue?" Apa yang akan terjadi pada mereka berdua kedepannya? Mungkinkah mereka akan jatuh cinta? . . . . Publish:...