🤠 9

1K 187 10
                                    

hari, minggu dan bulan berlalu begitu saja. segala macam ujian praktek, ujian tertulis, sudah terlewati. sekarang ini semua sibuk mempersiapkan diri menghadapi pengumuman sbmptn.

jisoo lolos snmptn kriminologi di ui. dia aja sempet nggak percaya, bahkan minta taeyong nyubit pipinya berkali kali buat meyakinkan bahwa itu bukan mimpi.

taeyong nggak ngasih tau apa apa. jisoo diem, nggak nanya lagi. siapa tau taeyong nggak lolos snmptn di universitas yang dia mau, kan nggak enak buat jisoo kalo nanya terus.

hari ini taeyong, jisoo, bersama minhyun, bona, bobby dan nayeon pergi ke butik milik keluarga bona. nyari baju buat prom.

iya secepet itu. jisoo sendiri aja suka sedih ngingetnya kenapa waktu bisa jalan secepet itu.

"jis lo pake yang ini cocok," bona menunjuk ke sebuah mini dress berwarna hitam.

"gue mana cocok pake begituan."

"nggak usah merendah untuk meroket gitu anying lo cocok pake semua jenis baju," omel nayeon.

"cowok mah enak sekali pilih juga jadi," keluh jisoo.

taeyong, minhyun sama bobby cuma nyengir. soalnya ya emang bener.... tinggal liat aja nanti dress ceweknya warna apa, trus milih yang warnanya matching. udah. gitu doang.

sesuai dugaan para cewek, setelah 30 menit cowok cowok memutuskan untuk keluar duluan cari angin. padahal ini mereka bertiga satupun belum ada yang nemu.

"hhhhh nyesel banget nyari baju h-seminggu. harusnya kayak yang lain h-1 bulan."

jisoo noleh. "yakin lo h-1 bulan? trus tiba tiba perut lo membengkak mampus."

bona ketawa. "ya udah gue yang ini deh, paling simpel."

mereka keluar dari butik dua setengah jam kemudian. disambut muka datar taeyong, minhyun dan bobby yang bosan setengah mati.

"udah ayo pulang," kata bona.

"pulang pala lo. makan dulu lah anying laper banget nih gue," keluh bobby.

akhirnya mereka makan di mcd langganan mereka. kayak biasa. tapi di drive thru soalnya nggak tau kenapa mereka semua sama sama suka makan di mobil bukan di tempatnya langsung.

"nyangka nggak sih kalian kalo kita udah mau lulus," kata bobby tiba tiba.

"tau bob, gak usah diingetin lagi," omel nayeon. kemaren nayeon nangis 5 jam karna nyadar minggu depan udah prom. lalu graduation. lalu mereka mencar ke universitas pilihan mereka masing masing. masa SMA udah selesai.

"apapun yang terjadi gak boleh lost contact," sambung bona.

"basii bonnn," sahut jisoo.

mereka ketawa.

"udah nih pulang?" tanya taeyong yang nyetir.

"iya deh. capek gue," sahut jisoo.

"gak capek gimana nyet kalian dua setengah jam di butik milihin gaun. pasti pilihan kalian di akhir itu pilihan pertama kalian kan?" tuding bobby.

"enggak ya, sok tau lo."

karena kosnya jisoo yang paling dekat, jisoo nyampe duluan. pas dia masuk, bona sama nayeon buka kaca mobil. "dadahhhh! see you next week!!!"











ati ati sama next chapter 😚

senior year; taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang