Part 5🐰

25 4 0
                                    

Happy reading



Mulaiii🐰

"Huaaaaa mamaaaaa! Zara capeeee" teriaknya.

"Zarr gue udah nunggu 2 jam lo ga selesai-selesai astagfirullah" lirih Azura.

"Tau nih Zara. Gue sama Audrey sama Azura juga udah muter sekolah biar ga bosen, tapi cape juga" sahut Jihan.

"Siapa suruh muter-muter" jawab Zara.

"Heh! Udah untung beneran kita tungguin. Malu lo ngerengek-rengek ke kita buat nungguin" cibir Azura.

"Yamaaappppp. Tapi kan gapapa dong biar dapet pahala"

"Matamu! Gue niatnya mau langsung rebahan sambil baca novel"

"Gue juga niatnya mau langsung tidur"

"Gue ada janji tau sama Jo!" ketus Azura membuat teman-temannya menoleh dan tersenyum jahil.
"E-eh bu-bukan. Maksudnya janji sama ade gue" elak nya.

"Ade lo kan di bandung" jawab Audrey.

"Ish auah gue balik"

"SALTING ASIK!" ledek Zara.

"Yah beneran balik"

"Eummm, Zar"

"Balik aja kalo cape nunggu. Ini tinggal ngepel kamar mandi terakhir, gak sampe 15 menit"

"Bener ya?"

"Iya bawel"

"Okei! Dadah Zaraa!" pamit Jihan lalu pergi keluar sekolah disusul Audrey.

Zara kembali melanjutkan tugasnya. Benar saja tak lama dari itu tugasnya selesai, ia melempar pel-an serta alat lainnya asal karna sudah lelah. Zara lngsung keluar untuk memesan ojek karna jam sudah menunjukkan pukul setengah 6 sore.

Saat hendak membuka ponselnya, sangat sial baginya karna baterainya lemah. Baru membuka aplikasi ojol, ponselnya langsung mati tak berdaya. Zara berdecak lalu mengedarkan pandangannya barangkali ada seseorang yang ia kenal. Tapi nihil. Zara memutuskan untuk jalan kaki.

***
Seorang remaja laki-laki baru saja keluar dari warung basecamp nya di belakang sekolah. Zayn, ia menuju ke motornya untuk segera pulang karna adiknya menunggu dirinya pulang tapi tak kunjung datang.

Saat melewati sekolahnya, ia melihat seorang gadis yang tak asing sedang jalan di trotoar dengan pandangan gelisah.

"Ngapain dia? Kok baru pulang?" tanyanya pada diri sendiri.

Zayn menepikan motornya ke dekat gadis itu lalu membuka helm nya.

"Lo kok baru pulang?" tanya Zayn.

Zara terkejut, "Ih ngagetin aja kirain siapa!". Zayn terkekeh melihat wajah Zara saat terkejut. Menggemaskan.

"Dijawab kalo orang nanya tuh"

"Kepo banget sih. Gue abis di hukum sama Bu Nuni. Capek banget! Gila aja padahal gue kaga salah tapi disuruh bersihin toilet di sekolah" adu nya.

"Emang lo ngapain?" tanya Zayn.

"Kan tadi udah bel istirahat. Tapi kelas gue gak keluar gara-gara tuh guru. Gue sama temen temen gue udah laper! Yauda gue protes aja kenapa gak keluar"

"Lagian cari gara-gara. Trus lo kenapa jalan? Rumah lo jauh, Zar"

"Enggak ada angkot sama taksi" jawabnya.

"Bareng gue aja,"

"Gak mau"

"Cepetan. Lo gak takut apa? Udah mau malem"
"Ayo ikut gak?" lanjutnya.

ZAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang