CRAZY WOMAN {4}

52 37 3
                                    

Jangan lupa vote guys,,,🍰🍰

Happy reading❤❤❤

"Bangun woii"seru citra sembari menggoyang goyangkan bahu bulan

"Lima menit lagi"sahut bulan dengan suara berat

"Eh tai,,dari tadi lo bilang lima menit lima menit tapi gak bangun bangun. Lo mau gue tinggal. Kebo banget jadi orang"omel citra sembari menarik selimut yang bulan pakai.

"Chk,,iya iya,,udah kaya bu siska aja lo"decak bulan. Dengan kesal ia bangun dan masuk kekamar mandi. Citra menggeleng kepala melihat tingkah bulan. Terkadang gadis itu terlihat sangat manis tetapi terkadang juga terlihat seperti iblis

(10 menit kemudian)

Selesai menggunakan seragam yang dipinjamkan citra untuknya,bulan turun dan ikut sarapan dengan keluarga citra. Bagi kedua orang tua citra bulan sudah dianggap sebagai anak mereka sendiri begitu juga sebaliknya. Jadi mereka sudah tak heran lagi dengan tingkah aneh yang sering bulan perlihatkan.

"Morning all"teriak bulan keras menggemakan seisi ruang makan.

"Gak usah teriak goblok,,sakit telinga gue,,kalo mau teriak pergi sono ke hutan,,biar dikawinin ama tarzan sekalian"ujar citra kesal,bulan yang mendengar perkataan citra cuma ber oh ria,tak mempedulikan kekesalan citra pada nya. Sedangkan papa dan mama citra cuma menggelengkan kepala melihat mereka berdua

"Sudah sudah dimakan sarapannya nanti kalian telat kalo berdebat terus"sahut mama citra. Mereka mengangguk terkekeh lalu memakan sarapan mereka pagi ini.

"Nanti kalian berangkat sama papa atau gimana"tanya papa citra.

(Bulan manggil kedua orang tua citra dengan sebutan papa dan mama sama seperti citra)

"Citra berangkat sama bulan pah,,dia bawa motor"sahut citra dan diangguki bulan

"Hmm,,ya udah,,papa udah selesai kalo gitu papa berangkat duluya"ujar papa citra.

"Iya hati hati pah"ucap bulan dan citra sambil mencium tangan papanya

"Hati hati pah"ucap mama citra yang dibalas anggukan.

Beberapa menit kemudian merekapun selesai sarapan dan berangkat kesekolah. Sebelum itu,mereka mampir dulu kerumah bulan untuk mengambil tas dan beberapa buku yang harus dibawa hari ini.

🍭🍭🍭🍭🍭


Perjalanan mereka kali ini tak semulus biasanya. Seekor kambing menyebrang tanpa memberi aba aba dari arah kanan mereka. Membuat bulan membelokkan setirnya kearah lain dan menabrak pohon besar dipinggir jalan.

Citra terlempar tak jauh dari bulan. Ia melirik kearah bulan yang sedang meringis kesakitan karena kaki kirinya terhimpit oleh motor gedenya. Dengan cepat citra bangun dan membantu bulan.
Herannya lagi,tak ada satupun orang yang lewat dijalanan ini.

"Lo gak papa lan"tanya citra khawatir,tanpa sengaja ia memegang kaki bulan yang terhimpit motor

"Auu,,sakit bodoh,,kambing sialan,,bedebah,,itu yang punya kambing gak punya otak apa,,tau jalanan masi aja lepasin hewan sembarangan"umpat bulan sambil meringis kesakitan.

"Tau nih,,malah gak ada yang lewat lagi"sahut citra melirik kekiri dan kekanan.

"Kita kerumah sakit aja yuk,,gue takut kakilo kenapa napa"ujar citra khawatir melihat keadaan bulan menahan rasa sakit

CRAZY WOMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang