Bulan bergegas keluar dari kamarnya setelah mendapat kabar dari kevin bahwa markas mereka diserang oleh salah satu musuh mereka. Malam ini sudah pukul dua puluh dua lewat sebelas menit. Dengan langkah tergesa gesa ia menuruni tangga dengan diam diam agar tak ketahuan oleh orang tuanya atau rio.
Setelah dirasa aman,bulan segera pergi dari rumahnya dengan moge kesayangannya. Bulan membawa motor dengan kecepatan tinggi. Ia ingin segera mungkin tiba disana dan menghabisi mereka yang berani menyerang markas the angel itu. Tak lupa jubah dan topeng yang digunakan bulan untuk menutupi identitasnya.
Sesampainya disana,bulan memasuki barisan diantara anggota the angel. Semua pasang mata tertuju pada sosok bertopeng itu dengan tatapan yang beragam. Bulan berdiri tepat didepan musuh.
"Hah,,akhirnya lo datang juga"ujar kris,leader dari geng bandid dengan senyum remeh
"Hanya seorang pengecut yang tak berani menunjukkan identitasnya, lo pakai topeng kaya gitu gak ada gunanya tau gak"
"Gue denger,,alasan lo nutupin identitas lo karena lo takut musuh musuh lo menyakiti anggota keluarga lo kan"ucapnya sembari berjalan mendekati bulan
"Dengan itu gue simpulin kalo lo gak cukup hebat untuk menjadi seorang leader the angel yang ditakuti banyak gangster lainnya karena buat menjaga keluargalo aja lo gak biss
Buggg buggg bugggg
Perkataan kris terhenti akibat pukulan keras dari bulan. Bulan menendang perut kris keras. Anggota bandid lainnya pun menyerang bulan. Anggota the angel tak tinggal diam. Mereka berperang malam ini.
Darah sudah berceceran dimana mana. Banyak anggota bandid yang terluka dan beberapa anggota the angel jugaBuggg
Satu pukulan tepat mengenai perut bulan. Ia terdiam sejenak memegangi perut nya yang gerasa nyeri
Sialan"umpat bulan dalam hati
Kris tersenyum menang karena pukulannya mengenai bulan.
Bulan kembali menyerang kris dengan cepat. Kris tak tinggal diam,ia membalas setiap serangan dari bulan. Bulan mengeluarkan pisau lipat kecil dari saku tangannya mengenai lengan kris."Akh,,kurang ajar"ucap kris memegang lengannya yang tersayat. Bulan tersenyum dibalik topeng yang ia gunakan
Kris kembali menyerang bulan dengan pisau yang sudah ia siapkan tadi. Dengan lihat bulan mampu menghindari serangan kris. Bukannya bulan yang terluka melainkan kris yang berkeringatkan darah. Kali ini bulan tak memberi kesempatan untuk kris membalas pukulannya.
Buggg
"Akhh"pekik kris saat tendangan bulan tepat mengenai kemaluannya.
Bulan menganga menyadari apa yang baru saja ia tendang. Bulan sebenarnya tidak sengaja menendang kemaluan kris,dianya aja yang bodoh mengelak dari serangan bulan.
Kris menahan rasa sakit pada kemaluannya saat ini. Ia menatap anggota nya yang sudah banyak babak belur oleh anggota the angel lainnya.
Siall,,kenapa anak bandid pada kalah sama mereka'gerutu kris dalam hati
Kris benar benar marah. Emosinya sudah memuncak melihat kekalahan yang hampir didepan matanya. Dengan sekuat tenaga ia bangkit dan berlari ke arah bulan dengan teriakan kuat.
Srekkkkkkk
Slurrrrrr
"Krissssss"teriak salah satu anggota bandid
Entah apa yang dipikirkan kris hingga ia memberanikan diri menarik jubah yang bulan pakai. Jubah itu sobek dan bersamaan dengan itu nyawa lenyap ditangan bulan. Pedang yang sedari tadi nangkring dipunggung bulan sekarang sudah berbalutkan darah kris yang merah segar. Pedang itu memutuskan kepala kris dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY WOMAN
Teen Fiction[Slow update] [Proses revisi] Kita pasti tau nih, kalau gangster itu identik dengan cowok-cowok kasar,kejam,dan pastinya ditakuti banyak orang. Tapi kebayang nggak sih kalau seorang gadis munyil menjadi leader di salah satu gangster yang paling dit...