▔▔
"(Name)! Tolong berikan makanan ini ke tetangga sebelah!" Teriak ibu (Name) dari bawah."Iyaaa!" Ucap (Name)
Hari ini, merupakan hari kedua (Name) pindah rumah.
Karena kemarin mereka sibuk dengan memindahkan barang-barang jadinya baru hari ini Ibunya (Name) membuat sesuatu untuk para tetangga, sekalian untuk memperkenalkan diri kalau keluarga (First Name) sudah menjadi warga didaerah situ.
Entah, sudah beberapa kali (Name) mengetuk pintu tetapi tidak ada yang menyahut.
(Name) menghela nafasnya, karena kegiatan bermain gamenya terhenti karena untuk mengantarkan makanan ini untuk tetangganya, tetapi tetangganya malah tidak ada dirumah.
"Huft! baiklah, lebih baik. Aku pulang saja dan mengatakan kalau rumah ini orangnya, sedang tidak ada dirumah" gumam (Name).
Baru beberapa langkah (Name) melangkah pergi, tiba-tiba saja pintu rumah tersebut terbuka.
"Mencari siapa?" Tanya orang itu.
(Name) menoleh kebelakang, manik biru mudanya melihat seseorang dengan rambut puding yang sedikit teracak dan ditangannya sedang membawa gawai apel gigit.
Kedua ujung bibir (Name) terangkat, dirinya membungkuk'kan diri sebagai tanda perkenalkan.
"Saya (Your Name), hari ini -ah maksudnya kemaren sih, saya baru pindahan rumah dan ya, kita akan menjadi tetangga. Oh, ya ini saya membawakan sedikit cemilan untuk..."
"Kozume kenma.." ucap lelaki puding itu, sayangnya aku peka banget^^
"Ah, iya kozume-san. Salam kenal"
Tangan mungil kenma mengambil bingkisan yang (Name) bawa, suasana setelah itu menjadi canggung karena Kenma hanya menatap isi bingkisan tersebut.
"Apa, kozume-san tidak suka dengan makanan yang saya bawakan?" Tanya (Name) hati-hati.
Kenma hanya menggelengkan kepalanya, sebenarnya ia malah suka dengan makanan yang (Name) bawakan.
Karena itu, isinya Pie Apple.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | KOZUME KENMA
Romance─ ੈ✩‧₊˚ K. Kenma x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Kozume Kenma! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/11 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚