🐈 | Hujan

7.7K 1.2K 267
                                    

Memasuki musim hujan membuat (Name) siap siaga untuk sering membawa payung kemanapun, Namun berbeda dengan kenma yang lebih mementingkan membawa gadget, psp, dan segala macam alat electroniknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memasuki musim hujan membuat (Name) siap siaga untuk sering membawa payung kemanapun, Namun berbeda dengan kenma yang lebih mementingkan membawa gadget, psp, dan segala macam alat electroniknya.

Ya tau, sendirilah akibat berperilaku kayak Kenma.

"Ken, posisi kamu sekarang lagi dimana?" Tanya (Name) disebrang telepon.

Terdengar suara helaan napas dari kenma disertai suara derasnya hujan -yang pasti kini posisi kenma sedang berada ditengah hujan.

"Kumohon jemput aku sekarang (Name)" ujar kenma memelas.

(Name) berdecak sebal dengan kenma yang tidak pernah menuruti perkataannya, lihat giliran begini aja memelas minta dijemput. Memangnya kenma tidak tahu apa (Name) sekarang tuh sedang asik bermain gamenya.

"Memangnya posisinya kamu dimana sekarang?"

"Hmm, kurang tahu juga sih. Tapi, intinya cepatlah jemput aku (naaaameeee)~~"

"Aku ga akan tau posisi kamu dimana kalo misalnya kamu cuma bilang minta jemput, memangnya Kuroo-san ada dimana sih?"

"Aqeuhhh tidak mau pulang bersamanyaaaa!" Tolak kenma.

"Hadeuh, send location kamu aja deh. Biar gampang tau posisi kamu dimana"

"Ngohkey"

Lantas, (name) langsung mematikan teleponnya agar kenma bisa mengirim pesan lokasi dirinya, sembari menunggu pesan. (Name) sempat mengganti bajunya dan menyiapkan 2 payung untuknya dan Kenma.

Setelah semuanya selesai (Name) langsung membuka layar ponselnya disana sudah tertera satu pesan dari kenma.

"Lah! Katanya ga tau posisinya dimana tapi ini locatednya ada didepan stasiun. Kenma kenapa sih?" Ujar (Name) kebingungan.

Lantas, setelah mendapat izin untuk keluar (Name) langsung pergi menuju lokasi yang dikirim kenma, namun baru beberapa langkah keluar dari gerbang rumahnya, (Name) dapet melihat siluet seseorang dari ujung jalan.

"Lah?! Kok ada reog?" Tanya (Name) sambil menyipitkan matanya.

(Name) yang penasaran akhirnya, mendekati siluet tersebut dan betapa terkejutnya melihat pemandangan yang benar-benar aneh. Bahkan (Name) sampai terbahak-bahak melihat penampakan itu.

"Eh? Kalian sedang latihan pentas seni kah?" Ujar (Name) disela tawanya.

"Sudahku katakan, Kuroo! Aku benci ide ini" ujar kenma kesalnya.

Sedangkan Kuroo hanya tersenyum bangga dengan idenya konyolnya.

"Eh, kau siapa?" Tanya lelaki jangkung bersurai silver.

(Name) menyekat air mata diujung pelupuk matanya dan segera menyudahi tawanya karena kini perutnya sudah terasa sakit.

"Ekh! Kenalkan aku (Full Name) kekasih Kenma sekaligus tetangganya Kuroo-san dan Kenma." Ujar (Name) memperkenalkan diri.

"Eh?! KENMA-SAN SUDAH PUNYA PACAR?!!!!" Lelaki jangkung itu menampilkan wajah terkejut sambil memajukan tubuhnya mendekati (Name).

tanpa lelaki jangkung itu sadari, mendekati tubuhnya ke arah (Name) secara mendadak membuat seseorang yang berada diatas lelaki jangkung itu jatuh menghantam aspal dengan gaya elegan.

Untung ga salto.

"Halo, perkenalkan namaku Lev Haiba, aku ini adik kelasnya kenma-san dan Kuroo-san" ujar lelaki itu exited sambil mengulurkan tangannya dan membiarkan tubuhnya basah diguyur air hujan.

"Eh, iya salam kenal. Tapi itu temanmu jatuh" (name) membalas uluran jabatan Lev sambil menunjuk kearah belakang Lev.

Lev yang mendengar perkataan (Name) tiba-tiba stagnan dan menengok kepalanya takut-takut. Disana sudah ada lelaki bersurai coklat yang basah kuyup oleh air hujan dengan memasang wajah garang.

"Ehhhh, yaku-san!"

Aksi kejar-kejaran mereka berdua menjadi tontonan gratis bagi mereka bertiga.

"ternyata kucing tidak takut kena air hujan ya, eh? Kenma, ga mau turun dari sana huh?" Tanya (Name)

"Turunkan aku Kuroo"

Kuroo langsung menurunkan kenma dari bahunya dan (Name) dengan sigap memberikan payung kepada kenma karena (Name) tidak suka berbagi payung berdua.

"Kuroo aku duluan ya" ujar kenma langsung pergi meninggalkan Kuroo dan tak lupa sambil menggenggam tangan (Name).

"Eh, kenma bagaimana dengan kedua temanmu?"

"Biarkan saja, biar Kuroo yang mengurus mereka, lebih baik kau urusi aku saja"

"Ehhhh? Memangnya kau bayik???"

┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐

Berduka cita atas Yaku jatuhnya Yaku.

└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘
















▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
Pict yang menyertai cerita ini.

Note;Jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote dan komen, terimakasih❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note;
Jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote dan komen, terimakasih❤️

MY BOYFRIEND | KOZUME KENMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang