Kalian kalau kencan sama Kenma mau kemana?
Jalan-jalan ditepi sungai? Nonton bioskop? Atau ke museum kayak Kuroo atau naik bianglala kayak Bokuto?
Dari itu semua yang (Name) dan kenma lakukan dihari pertama mereka berkencan adalah piknik ke taman.
Biar romantis?
Iya sih, romantis. Tapi bukan itu tujuan awal mereka berdua.
Katanya Kenma, kalau mereka mau kencannya tenang tanpa gangguan harus jauh-jauh dari rumahnya. Soalnya, Kuroo ga suka ngeliat kenma hidup dengan tenang dan damai, pasti banget dia bakal ngeganggu kenma.
Entah yang tiba-tiba matiin Wi-Fi lah atau ngajak kenma buat main Volly. Apalagi semenjak ditinggal LDR sama pacarnya si Kuroo gabutnya makin jadi.
Makanya, pas (Name) nanya mau kencan kemana Kenma cuma bilang terserah mau kemana aja asalkan jangan dirumahnya.
(Name) yang notabene orang baru disitu jadi bingung soalnya dia ga tau daerah sini. Apalagi keterbatasan bahasanya dia.
Eh, alise dah ngasih tau belum kalau (Name) pindahan dari mana?
Kalau misalnya belum, alise kasih tau. Kalau (Name) tuh pindahan dari negri ginseng.
"Kenma itu tolong jaga tured atas jangan sampai musuhnya ngebobol" ujar (Name) yang fokus banget sama layar ponselnya.
"Iya sebentar aku otw kesana" jawab kenma.
Diantara orang pacaran ditaman, cuma kenma sama (Name) yang pacarannya sambil main game.
Disaat yang lain pada suap-suapan cake manis, (Name) sama Kenma malah misuh-misuh gara-gara teamnya kalah.
"Ih! Ga mau tahu ya Ken, aku mau pake Hero ini! Biar ga jadi beban team." Kata (Name) sambil ngomel-ngomel karena daritadi dia ga menang-menang.
Kenma cuma anggut-anggut pasrah, toh ini cuma permainan. Walaupun dirinya maniak game tapi kalau sama (Name) dia jadi pindah haluan maniaknya ke (Name) (?).
"Udahan yuk" ujar kenma, karena kini baterai ponselnya sudah hampir habis.
(Name) yang masih betah main cuma merungut sebal, kenma yang melihat pacarnya berubah jadi lucu cuma bisa geleng-geleng. Rasa kenma ingin mencubit kedua pipi pacarnya namun sayang kenma bukanlah orang yang berekspresif, jadi cuma bisa nahan gemas saja.
"Oya?"
Ga ada angin ga ada hujan, tiba-tiba (Name) dan kenma kedatangan tamu ga diundang.
"Oh, Kuroo-san!" Dan bodohnya lagi (Name) malah menyambut kedatangan si rambut ayam itu.
Merasa disambut, Kuroo langsung menghampiri mereka berdua dan duduk diantara mereka, iya duduk diantara (Name) dan Kenma.
Memang definisi teman yang tidak tahu diri, orang lagi kencan malah diganggu.
"Kalian kok piknik ga ngajak aku sih?" Tanya Kuroo dengan wajah yang disedih-sedihkan.
"Kami berdua sedang berkencan, jadi kalau mengajakMU! bukan kencan namanya" ujar kenma menyaut.
"Tapi, sejak kalian datang kesini. Kalian hanya bermain game seperti biasanya. Tak ada adegan romantis-romantisnya tuh"
"KAU MENGIKUTI KAMI BERDUA HUH?!" Ujar kenma garang.
Kuroo yang merasakan di intimidasi oleh kenma cuma bisa bersiul sambil menatap arah lain.(Name) cuma bisa ketawa ngeliat tingkah laku mereka, -"Kuroo-san mau cemilan?" Tawar (Name)
"Mau dong!" Kuroo langsung nyomot kue kering berbentuk bulat dengan dihiasi choco chips dari tangan (Name).
Sejenak, Kuroo dan (Name) mengabaikan presensi Kenma. Padahal disitu kenma sudah masang muka sebal karena kencannya diganggu oleh Kuroo. Tapi mereka berdua malah ketawa-ketawa sendiri.
Tau ah! Kenma ngambek!.
"Eh? Itu Apple pie? Boleh kucicipi juga?" Tanya Kuroo
Kenma merasakan wilayahnya terancam langsung dengan cepat mengambil loyang Apple pie tersebut dan mendekapnya. Kemudian menatap Kuroo dengan wajah garangnya.
Kuroo langsung sweat drop sedangkan (Name) cuma terkekeh melihat kuroo yang ditatap kenma seperti itu.
Mereka berdua teman atau mungkin sahabat tapi kenma kayak terpaksa gitu temenan sama Kuroo.
"Aku hanya ingin mencicipi sedikiiiit saja" ucap Kuroo memohon.
"Tidak!"
"Kumohon kenma, pie itu terlihat lezat sekali. Aku ingin mencicipinya"
"Aku ga mau berbagi dengan mu, kuroo!" Tolak kenma.
(Name) cuma bisa mengelus pundak Kuroo, kasihan dia pundung gara-gara ga dikasih pie sama Kenma.
"Yasudah, Kuroo-san cicipi saja kue kering ini. Nanti kapan-kapan aku akan membuatkan Apple pie untukmu" kata (Name) yang membuat Kuroo langsung menatap (Name) berbinar-binar.
astaga, Kenma rasanya ingin melemparkan bola volly ke wajah Kuroo. Seharusnya yang dielus-elus dan disayang-sayang tuh dirinya bukan Kuroo.
eh? Kenma kok jadi posesif? Biaran aja, kan posesifnya sama pacar sendiri bukan sama pacar orang.
"(Name) besok-besok kita kencannya di Mars saja" ujar Kenma
(Name) cuma natep kenma bingung sedangkan Kuroo yang mah lanjut makan aja, pura-pura ga denger daripada diusir beneran kan?
┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐
Kencan mereka terganggu karena ada Kurooಥ_ಥ.
└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘
.*⸙pesan tersembunyi*
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
"Dasar Kuroo pengganggu!"
Note;
Jangan lupa tinggalkan jejak dan bintangnya qaqa(ʘᴗʘ✿)
Karena, beberapa hari ini aku butuh support dari kalian❤️
Terimakasih,,
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | KOZUME KENMA
Romance─ ੈ✩‧₊˚ K. Kenma x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Kozume Kenma! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/11 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚