🐈 | PlayStation.

6.1K 997 262
                                    

Dihari weekend ini, sepasang kekasih ini -Kenma dan (Name) memilih melakukan kencan didalam rumah (Name).

Kalau, kencan di luar rumah takut akan diganggung kucing kampung berwarna hitam -alias Kuroo. (scene kencan mereka berdua gagal bisa dilihat kembali di chapter First Date).

Kali ini, mereka berdua memilih kencan didapur alias membiarkan (Name) bereksperimen dengan makanan sedangkan Kenma bagian menyicipi dan mengomentari.

setelah berkutat didapur lumayan lama, akhirya Chef (Name) menyajikan sebuah omelet yang diatasnya sudah digambar Neko dengan saus tomat.

Berhubung membuat Omelet sangat mudah dilakukan dan lagi (Name) masih trauma dengan kue pienya yang hancur tak berbentuk karena tertabrak Lev. (Untuk scene ini bisa dilihat chapter bento).

"Itadakimasu" ujar kenma.

Awalnya, semua baik-baik saja dilihat dari mata Kenma yang berbinar-binar saat menyantap makanan yang (Name) buat.

"Ken" panggil (Name).

"Hng?"

"Jujur ya" ujar (Name).

Tiba-tiba Kenma merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan.

Kini, (Name) mengangkat sebuah kardus berwarna putih dan meletakkannya diatas meja makan.

Kini, (Name) mengangkat sebuah kardus berwarna putih dan meletakkannya diatas meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Cr. Hakiso_o / twitter )

Mata kenma membesar, menatap kardus putih tersebut.

"K-kau baru membeli PlayStation 5, (Name)?" Tanya Kenma.

"Tidak"

"L-lalu, kau mencuri ya?"

(Name) langsung memijat pangkal hidungnya, menatap Kenma pusing karena kelakukannya.

"Ini milikmu, aku mengambilnya dari kamarmu" kata (Name) membuat kenma keringat dingin.

"T-tidak! Itu bukan punyaku, itu ehm, itu punya kuroo" ujar kenma.

"Aku bukan anak kecil yang gampang kau bohongi Ken, mana mau si maniak kimia itu main game seperti ini. Lagipula yang memberitahu kau membeli ini adalah Kuroo." Kata (Name) yang semakin membuat kenma ketakutan.

"T-Tapi"

"Bukankah, aku sudah pernah bilang jangan membeli game lagi." Marah (Name). -"kemarin kau hampir mati karena kurang tidur gara-gara begadang main game!" Lanjutnya.

"M-maaf" cicit kenma sambil menunduk.

(Name) menghela napasnya kasar, -"akan aku sita game ini"

Langkah, (name) langsung terhenti karena di tahan oleh Kenma.

"Kumohon, jangan (Name)" mohon kenma sambil menahan tangan (Name).

Dan jangan lupakan tatapan kawainya kenma saat memohon.

Walaupun, diluar wajahnya (Name) nampak datar. Namun, didalam hatinya ia sudah menjerit-jerit karena wajah uwu kekasihnya.

"T-tidak! Akan tetap ku sita!" Tegas (Name) yang tidak goyah dengan Kenma.

"Jika kau sita, lalu aku main game apa?"

"Kan ada handphone, Ken"

"(Name), kumohon ya jangan disita" rengek kenma.

"Akan tetap ku sita, ibumu sudah menyuruhku menjaga kau agar tidak kecanduan main game, kenma" ujar (Name).

"Tapi, kau juga maniak main game (Name)!"

"Tapi, aku tau waktu kenma tidak seperti kau yang main game sampai pagi" ujar (Name).

Kenma berpikir sebentar dan membiarkan (Name) pergi menjauh darinya. Namun, disaat kaki (Name) berada diawal pijakan tangga, kenma memanggil.

"Sayangnya kenma" panggil kenma.

"Apa?"

"Galak sekali manisku ini." Ujar kenma yang membuat (Name) memutar bola matanya jengah.

Pasti, ajarannya kuroo garong.

"Uhm, katamu kau harus memantauku bermain game kan? bagaimana jika aku tetap bisa bermain game PlayStation 5 itu" tangan mungil kenma menunjuk sebuah kardus putih yang (Name) dekap.

-"Dirumahmu, ah lebih tepat dikamarmu" lanjut kenma.

(Name) berpikir sejenak dan langsung menyetujui permintaan kenma tersebut tanpa berpikir panjang bahwa ada makna terselubung disana.

"Baiklah, jika kau bermain game dirumahku. Aku bisa memantau mu, ken" ujar (Name).

┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐

Ada yang tahu maksud terselubung dari Kenma?

└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘


































.*⸙pesan tersembunyi*

▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔

"Asik, bisa menginap kapanpun dirumah (Name), sambil bermain PlayStation 5" ─Kozume Kenma.

Note;

Jangan lupa vote dan commentnya (◍•ᴗ•◍).

MY BOYFRIEND | KOZUME KENMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang