"kyanma! Mau es mambo?" Tawar Kuroo.
Kenma hanya menggelengkan kepala pelan, tanda ia menolak. kemudian ia berjalan menjauh dari Kuroo agar waktunya untuk bermain game tidak terganggu.
Kenma memilih perpustakaan sekolah sebagai tempat terbaik untuk dirinya bermain game.
Namun, tiba-tiba saja hasrat untuk bermain game hilang seketika ketika melihat (Name) dengan seseorang lelaki.
Kenma itu bukan tipe posesif, namun masalahnya lelaki itu duduk disebelah (Name) dan beberapa kali terlihat (Name) menggeserkan tubuhnya menjauh dari lelaki tersebut.
Tanda bahwa (Name) risih dengan skinship yang dilakukan lelaki tersebut.
Mata kucing kenma terus menatap tajam, melirik sepasang manusia tersebut. Ketika tangan pria itu mau menyentuh bahu (Name). Kenma langsung bangkit dari kursinya.
Namun, disaat bersamaan Kuroo datang menghampiri kenma.
"Eh, mau kemana? Baru saja aku datang sudah mau pergi saja." tanya Kuroo kebingungan.
Kenma tak menyaut perkataan Kuroo dan terus melangkah mendekati (Name) dan lelaki tersebut.-"lepaskan tangan bau mu itu dari kekasihku!" Ujar kenma.
Seketika, (name) dan lelaki itu menoleh kearah kenma. (Name) menampilkan wajah terkejut begitu juga dengan lelaki itu.
"Ku bilang menjauh dari (Name) atau kursi meja ini mendarat di kepalamu" kata kenma dengan wajah garangnya itu.
(Name) langsung menatap kenma panik karena tidak biasanya kenma marah, biasanya dia hanya menggeram atau biasa saja.
Astaga, dimana jiwa kalem kenmaaaa.
(Name) yang melihat kuroo duduk dibelakang tak jauh dari mereka, langsung meminta kode untuk menghentikan kenma.
Namun yang didapati, Kuroo hanya mengangkat kedua bahunya cuek dan lagi Kuroo sempat-sempatnya menawarkan es Mambo ke (Name).
(Name) cuma bersweat drop melihat kelakuan kuroo.
Lelaki itu langsung pergi meninggalkan kenma dan (Name) disaat kenma mau mengangkat kursi perpustakaan ke arah lelaki itu.
"F*ck u!" umpat kenma ke lelaki itu
"Astagfirullah kenma! ucap ken ucap!" (Name) langsung menutup mulut kenma dengan telapak tangannya.
kenma melepaskan tanganya (Name) dari mulutnya, -"Kenapa kamu ga teriak aja pas digituiin?" tanya Kenma
"Kan diperpus kenma, mana boleh teriak-teriak"
"kenapa ga kamu colok aja matanya pake pulpen?"
"Kenmaaaa!"
kenma menghela napasnya pelan, kemudian tiba-tiba ia memeluk (Name) erat. -"Besok-besok kalo mau ngapa-ngapain panggil aku aja, biar aku temenin" ujar kenma.
(Name) yang dipeluk kenma cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Yaudah, sini aku temenin kamu nugas, tapi aku sambil main game ya" kata Kenma sambil menarik kursi yang tadi diduduki lelaki tadi.
┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐
Dear, emakku dirumah aku nda mau nikah kalau Kenma bukan yang jadi mempelai prianya.
└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘
.*⸙pesan tersembunyi*
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
"kenapa pada ga mau makan es mambo sih?" Kuroo Tetsurou.
Note;Jangan lupa vote sama komen ya^^
── 2020 Desember 26.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | KOZUME KENMA
Storie d'amore─ ੈ✩‧₊˚ K. Kenma x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Kozume Kenma! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/11 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚