In my heart, I really wanted to discuss this with him. But, I knew he wasn't real -Alise.
-
"Kenma, setelah lulus kau ingin kemana?" Tanya (Name) random.Hari ini, di weekend yang cerah (Name) dan Kenma menghabiskan waktu dengan bermain game dirumahnya kenma.
Karena berhubung mereka telah melakukan hal itu hingga bosan, kini mereka berdua hanya berdiam menatap layar tv kenma yang hanya menampilkan gambar game over.
Kenma yang awalnya mencoba untuk tertidur dipangkuan (Name) langsung membuka matanya menatap manik (Name).
"Entahlah, mungkin menjadi YouTubers? Atau kuliah? kalau kau?" Tanya kenma.
"Entah, mungkin...."
(Name) sengaja menjeda ucapannya, membuat kenma penasaran.
"Ingin apa?" Tanya kenma penasaran.
"Uhmm,, jadi... Istrimu sajalah" ucap (Name) sambil terkekeh.
Tanpa (Name) sadari ucapannya tadi membuat kedua pipi kenma memerah, kemudian dengan cepat memegangi tengkuk (Name) hingga sang empu membungkuk.
"Kalau begitu, setelah lulus kita menikah saja" ucap Kenma pelan sebelum bibir mereka berdua bertemu.
Ciuman yang berdurasi lama namun terkesan manis tanpa hawa napsu yang tersalurkan.
Diantara itu, Kenma benar-benar mencoba menyalurkan rasa sayangnya yang terdalam, hingga pasokan oksigen mulai menipis. kemudian terlepas meninggalkan untaian air liur yang terlintas diantara bibir mereka berdua.
"I Love you" ujar kenma malu-malu kemudian langsung menenggelamkan kepalanya diperut (Name).
"Lucu sekali kau, Kitty" ujar (Name) sambil mengelus surai kenma.
"Jangan panggil aku kitty, (NAME)!" ujar kenma kesal.
Sedangkan, (Name) hanya tertawa melihat tingkah lucu sang kekasih yaitu Kozume kenma.
┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐
Tamat.
└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘
Virtual Boyfriend | Kozume Kenma
➤ End.
Note;
Yeay! Udah tamat guys✌️Kira-kira setelah ini mau up yang mana? Kuroo apa Kitashin?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | KOZUME KENMA
Storie d'amore─ ੈ✩‧₊˚ K. Kenma x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Kozume Kenma! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/11 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚