Aku balik lagi bawa ff baru, semoga pada suka ya 😊. Sebenarnya aku gak pede buat post ini takut pada bosen sama ceritaku, tapi ya sudahlah ya 😅, tapi jangan terlalu berharap lebih 😄😄.
Jangan lupa vote dan komentarnya di tunggu 😉😉
Happy Reading.
Yesung merentangkan kedua tangannya ke udara, pemuda berusia 20 tahun itu menghirup udara malam di kota ikonic perancis, ya Yesung sedang berada di Paris. Lebih tepatnya berada di balkon kamar hotel yang menjadi tempat menginapnya saat ini.
"Ahhhhh... Senangnya" ujarnya ceria, mata tajamnya berbinar binar saat menatap menara yang menjadi ikon kota Paris, menera Eiffel.
Tangan berjari mungilnya merogoh saku celana training yang di kenakannya.
"Aku harus memfotonya dulu, dan menguploadnya ke instagram, biar mereka tahu jika si master Traveling sedang berada di perancis" monolognya bangga.
Ckrekkkk...
Bunyi kamera dari ponsel Yesung memenuhi gelapnya malam kota Paris.
"Wahh bagusnya, di edit tidak ya?" monolognya seraya menatap hasil jepretannya.
Setelah menimbang-nimbang akhirnya Yesung memutuskan memberikan sedikit efek pada gambarnya.
"Nahh begini lebih baik" ujarnya setelah puas menatap hasil editannya.
"Saatnya ku upload"
Yesung1106 Eiffel Tower 🌟______________________________
Tulisnya pada caption foto tersebut.
Tak berselang lama ia meng-upload foto itu beberapa notif pun langsung memenuhi ponselnya.______________________________
xxteukxx Wahh Yesung, kau berada di paris eohh keren 👍🏻
Earlyboysd kemarin kau meng-upload foto saat di LA tapi sekarang kau di perancis, hebatnya.
Kimheenim ya!!! yesung~ah kenapa hanya kau yang bisa keliling dunia eohh...aku iri 😢.
xxteukxx kimheenim jangan iri anak sultan bebas wkwkwkwk 😂
leedonghae lanjutkan hyung 😄. Dan ketika pulang kau harus membawakan oleh-oleh untukku dan Hyukie.
eunhyukee44 Hyung Hyukie ikut 😭😭.
siwonchoi RIP 💰💸💸
______________________________Begitulah kiranya beberapa komentar yang masuk di kolom instagram milik Yesung, bahkan ia bisa melihat kedua adiknya juga ikut berkomentar. Tapi pandangannya melotot saat melihat komentar terbaru, yakni komentar ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Story
FanfictionKehidupan itu tidak selamanya di atas, ada kalanya juga di bawah. Dan sepertinya Tuhan tengah menguji keluarga ini. Mampukah mereka menjalaninya ???? Mari kita lihat 😊