Pacaran sama cowok ganteng udah biasa. Tapi, pernah gak sih lo pacaran sama cowok yang punya tampang ganteng sekaligus cantik plus imut?
Kalau lo tanya gue pernah atau enggak, jawabannya adalah iya, gue pernah. Yah, gue rasa hubungan kita berjalan dengan cukup baik meskipun terkadang beberapa orang memandang kita kayak aneh? Dan itu bikin gue risih sih sebenernya.
Namanya lengkap cowok cantik gue ini adalah Seokjin Natha Ardiaz. Biasa di panggil Seokjin dan dia gak suka di panggil Jin karena dia bilang, dia itu manusia, bukan makhluk yang tak kasat mata.
"Oke, kalau panggil sayang boleh gak?"
Gue pernah bilang kayak gitu setelah dia marah-marah karena gue panggil Jin. Terus, setelah gue ngomong gitu dia malah senyum-senyum salah tingkah dan langsung meluk gue dengan centilnya. Kebalik gak sih? Harusnya gue sebagai cewek yang kayak gitu kan?
Pertama kali kita kenalan itu waktu gue pingsan saat upacara bendera setiap hari senin. Saat itu, gue emang lagi gak enak badan, di tambah belum sarapan dan lemes lah gue sampai tumbang. Gue gak tau apa yang terjadi setelah itu, tau-tau gue kebangun dengan keadaan lagi terbaring dengan kepala yang kerasa pusing. Terus, hal pertama yang gue liat itu cowok yang merupakan salah satu anggota PMR. Gue bisa tahu karena dia pake topi warna hitam dengan logo palang merah di bagian tengah depan, itu topi khusus anggota PMR di sekolah gue. Dia nyapa gue sambil senyum dan ngasih gue air hangat buat minum. Setelah itu, kita terlibat obrolan ringan dan saling ngasih tau nama masing-masing di akhir.
Sejujurnya, kalau ngeliat dari segi tampilan depan, Seokjin itu bener-bener bukan tipe gue. Alasan gue terima dan mau ngejalanin karena Seokjin orangnya baik banget, suka nyapa orang dengan ramah dan setelah beberapa waktu gue menjalani hubungan sama dia, gue semakin mengenal kalau Seokjin itu seseorang yang bertanggung jawab dan bisa di andalkan. Mungkin tampilannya memang imut dan gestur tubuhnya agak kayak cewek, tapi dia bisa nunjukin sisi cowok yang orang-orang gak menyadarinya. Terutama saat lagi berdua sama gue.
Orang-orang cuma berpikir kalau Seokjin itu cuma cowok yang ke cewek-an karena suka banget sama warna pink, gaulnya sama sekumpulan cewek dan suka perawatan sampai seluruh kulitnya glowing dan ngalahin beberapa cewek. Karena hal itu, banyak orang yang ngomongin Seokjin yang enggak-engak di belakang. Termasuk temen-temen satu kelas gue yang tentu aja udah tahu soal hubungan Seokjin sama gue.
"Pacaran sama cowok letoy kayak begitu mana bisa dia lindungi elo, Ji. Yang ada dia malah ngumpet di belakang lo anjir, hahaha!"
"Seokjin itu gak normal. Lo kenapa bisa mau sama dia sih, Ji? Sekolah kita gak miskin cogan anjir."
"Percaya sama gue, dia macarin lo cuma karena gak mau identitas aslinya ketauan."
Dan masih banyak ucapan kurang ajar yang keluar dari mulut sampah.
Jujur, gue selalu ngerasa sakit hati kalau ada yang bilang Seokjin itu gak normal dan macarin gue itu cuma karena gak mau orientasi seksualnya yang sebenernya ke ungkap. Seokjin macarin gue biar dia gak di katain gak normal sama cowok-cowok dan beberapa cewek yang suka julid. Gue gak bisa bayangin sakit hatinya Seokjin kalau dia tahu banyak orang yang berpikiran kayak gitu tentang dia sampai membawa hal pribadi kayak orientasi seksual.
Walaupun gue terkadang suka ilfeel sama Seokjin, tapi dia itu terlalu baik dan lembut buat nerima perkataan dari mulut sampah mereka. Gue gak tega kalau pemilik senyuman semanis dan selembut permen kapas itu nangis.
Yang gue salut dari Seokjin adalah, dia selalu melakukan hal-hal yang dia suka dan dia mau tanpa memikirkan tanggapan orang lain. Dan dia gak pernah dendam sama orang-orang yang udah ngatain dia meskipun mungkin hatinya sakit.
Oke, this is a story about me and my pretty boyfie.
Oh iya. Kenalin, gue Jisoo Queena Valencia. Cukup panggil gue Jisoo, jangan Queen. Soalnya yang boleh panggil kayak gitu cuma Seokjin.
Because he's my King. Hehe.
Sssttt! Jangan bilang Seokjin, nanti dia salting.
Lanjut gak?
Vote dulu dong haha
Dan mon maap buat yang udah nagih2 betterlop, udah sebulan aku gak update. Insha allah bakal update dalam waktu dekat, aku lagi ngetik sambil revisi juga. Doain aja lancar biar cepet yak hehe.
Fyi, ini short story gais.
Seokjin Natha Ardiaz
Jisoo Queena Valencia
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Boy
Fanfiction[COMPLETED] [1st of short story collections] Pacaran sama cowok ganteng udah biasa. Tapi pernah gak sih pacaran sama cowok ganteng sekaligus cantik? (17+) Copyright © 2020 by carameluv.