02

2 1 0
                                    

Suasana kelas Raflesia arnoldy sangat ramai karena sekolah meminta pendapat setiap kelas untuk menentukan siapa yang akan mereka undang untuk mengisi acara ulang tahun sekolah nanti. Sekolah sudah menentukan beberapa pilihan dari artis dari negara Indonesia, Korea Selatan, Amerika, India dan Thailand. Tahun kemarin mereka mengundang Billie eilies, Iqbaal CJR dan juga Zayn Malik terdengar fantastis bukan.

Wajar saja kalau mereka mengundang artis-artis berkelas dengan bayaran Fantastis. Sekolah Galaksi ini isinya orang-orang berpengaruh dan bergelimang harta jadi mudah bagi mereka untuk mengundang artis-artis berkelas. Apalagi mereka memiliki banyak koneksi dan tidak bermasalah mengenai keuangan.

Lili itu termasuk jajaran murid yang beruntung karena dapat bersekolah disini. Untuk masuk sekolah Galaksi itu sangat sulit bahkan Lili bisa sekolah disini karena otaknya yang kelewat jenius hingga membuatnya mendapatkan beasiswa secara penuh dan juga gara-gara Bara yang meminta Lili untuk kembali masuk sekolah yang sama dengannya lagi bahkan sampai meminta om Brata untuk membuat Lili dan Bara sekelas selama 3 tahun berturut turut.

Disekolah Galaksi ini setiap kelasnya itu punya nama masing-masing untuk tahun sekarang temanya Flora dan Fauna. Seperti kelas 11 IPS 2 namanya kelas Cendrawasih sedangkan kelas Lili, kelas 12 IPA 1 namanya Raflesia arnoldy katanya biarpun bau bangke tapi langka sama kaya kelas mereka yang kelakuannya Astagfirullah tapi kelewat langka. Aneh emang!

"Eh gue mulai yah sidangnya?," tanya ketua kelas bernama Rivaldi siswa blasteran Amerika -indonesia. Rivaldi disekolah Galaksi dijuluki Esthetic prince karena wajahnya yang benar-benar sangat esthetic dan juga tampan.

Setelah mendapat persetujuan teman-temannya, Rivaldi melanjutkan sidangnya.
"Jadi, tadi ketua kelas disuruh kumpul diruang rapat buat ngebahas tentang siapa yang bakal di undang buat acara ulang tahun nanti. Nah, disitu udah tertulis siapa aja listnya, "ucap Rivaldi sambil memberikan selembar kertas yang isinya beberapa pilihan artis dari luar negeri.

"Percuma juga pilih. Suara kelas kita dikit cuman ada 7 orang sedangkan kelas lain 15 orang," sahut Nathan pria blasteran amerika yang selalu berkata apa adanya tanpa perduli perasaan orang lain.

"Bener banget! Padahal gue mau banget my baby honey Iqbaal datang, " harap Putri, gadis manis keturunan jawa china yang mempunyai fashion yang hits dan feminim.

"Tapi seenggaknya kita bisa gunain suara kita buat pilih," ucap Taki keturunan Jepang yang memiliki sikap dewasa dan palinh kocak di kelas ini.

"Kalau aku mau pilih BTS aja!," ucap Choi Hana siswa asal Korea Selatan yang memiliki hati lembut dan childish.

"Ahh bener mau BTS aja! Mau ketemu bebep Jungkook," ucap Putri histeris membayangkan Jungkook BTS datang.

"Bebep haluan lu banyak amat Put ?," sindir Nathan.

"Iri? Bilang bos," balas Putri mengikuti salah satu kalimat di aplikasi yang sering dia mainkan.

"Kenapa jadi melenceng gini sih pembahasannya? Jadi gimana nih? Tinggal 2 orang yang belum ngeluarin suaranya dari tadi," sindir Rivaldi.

"Jadi, gimana Menurut lu Bar ,Li?,"tanya Rivaldi menatap Bara yang tidur dipangkuan Lili dan Lili yang tampak asik membaca novel.

"Gue ikut aja," ucap Lili sambil bangkit dari duduknya pindah ke kursi karena dari tadi dia duduk di lantai.

Bugh

"ANJIR SAKIT," ringis Bara mengusap kepalanya yang terbentur lantai sedangkan si pelaku tidak peduli dan asik kembali dengan novelnya.

"Makanya kalau orang lagi sidang tuh jangan tidur. Kaya 'mereka' aja," sindir Taki.

"Emang ngebahas apaan sih?," tanya Bara kembali duduk dikursinya yang bersebelahan dengan Lili.

E N I G M ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang